Comscore Tracker

Minggu Angker, dari Final Copa America Hingga Piala Eropa 

Sepanjang Minggu 11 Juli 2021, tiga event besar menantimu

Jakarta, IDN Times - Minggu 11 Juli 2021 akan menjadi hari yang paling meriah selama pandemik COVID-19 sejak awal tahun. Sebab, besok akan ada tiga event olahraga besar yang digelar.

Final Piala Eropa 2020 akan digelar besok, atau Senin dini hari WIB (12/7/2021) mulai pukul 02.00. Publik pastinya mau menyaksikan, apakah Inggris bisa menggondol trofi Piala Eropa pertamanya, atau justru Italia yang mempertegas status sebagai tim spesialis turnamen.

Sebelumnya, final Copa America 2021 akan digelar di Maracana. Dua musuh bebuyutan, Argentina dan Brasil, bakal beradu kuat demi memperebutkan trofi dari turnamen sepak bola tertua sejagat itu.

Tak cuma dari sepak bola, oktagon Ultimate Fighting Championship akan memanaskan Minggu pagi kamu. Conor McGregor akan jumpa lagi dengan Dustin Poirier untuk melengkapi triloginya.

1. Duel klasik Argentina vs Brasil

Minggu Angker, dari Final Copa America Hingga Piala Eropa Twitter.com/CopaAmerica

Argentina versus Brasil menjadi sajian pembuka di Minggu pagi kamu. Duel ini menjadi paling dinantikan karena kehadiran dua sahabat yang jadi lawan, Lionel Messi dan Neymar.

Keduanya sudah beradu bacot di media soal peluang juara. Baik Messi dan Neymar, yakin bisa jadi juara.

Neymar juga sempat mengamuk karena suporter Brasil ada yang mendukung Messi. Ya, banyak suporter Brasil yang memang berharap menyaksikan Messi angkat trofi bareng Argentina, sedangkan Neymar dianggap punya karier yang lebih panjang.

Jangan lupa, laga Argentina versus Brasil akan dimulai sejak pukul 07.00 WIB besok, live di Indosiar.

Baca Juga: Waduh, COVID-19 Guncang Italia Jelang Final Piala Eropa 2020

2. Lanjut ke trilogi McGregor vs Poirier

Minggu Angker, dari Final Copa America Hingga Piala Eropa Sesi konferensi pers Conor McGregor (kanan) dan Dustin Poirier (kiri) jelang UFC 264 / MMA Fighting

Setelahnya, kamu juga akan dimanjakan oleh pertarungan seru McGregor kontra Poirier. Kedua petarung akan kembali beradu kuat di atas oktagon, menentukan siapa pemenang sesungguhnya.

Hingga kini, McGregor dan Poirier masih sama kuat, 1-1. Duel besok pagi WIB, akan menjadi penentu siapa pemenang sejati.

Ditambah, pemenang duel ini akan mendapatkan tiket menantang juara kelas ringan UFC yang baru, Charles Oliveira.

Demi menyaksikannya, kamu harus berlangganan UFC Fight Pass dengan bayar sesuai tarif yang ditetapkan. Atau, bisa melalui Fox Sports Asia.

Baca Juga: Neymar Mengamuk Jelang Final Copa America 2021

3. Inggris kontra Italia jadi puncaknya

Minggu Angker, dari Final Copa America Hingga Piala Eropa Soccer Football - Euro 2020 - Semi Final - England v Denmark - Wembley Stadium, London, Britain - July 7, 2021 England's Harry Kane celebrates scoring their second goal with Phil Foden. ANTARA FOTO/ Pool via REUTERS/Laurence Griffiths.

Final Piala Eropa 2020 menjadi sajian puncak di Minggu besok. Memang laga digelar Senin dini hari WIB. Tapi, setidaknya selama 24 jam, jantung kamu akan dibuat berdetak kencang dengan kehadiran berbagai event ini.

Apalagi, Inggris versus Italia jadi laga yang paling dinantikan. Sebab, keduanya merupakan tim paling konsisten di Piala Eropa 2020.

Banyak yang bilang pula, ini merupakan final idaman, lantaran kedua tim punya performa konsisten. Jadi, siapa yang akan menang, Inggris atau Italia? Semua akan terjawab di Wembley Stadium. Kamu bisa saksikan duel ini lewat streaming di Mola TV.

Baca Juga: Conor McGregor yang Kelewatan, Ejek Lawan Bawa-bawa Istri

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya