Misteri Ronaldo Jadi Cadangan dan Spekulasi Liarnya

Cristiano Ronaldo sengaja minta Allegri buat dicadangkan

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo secara mengejutkan hanya jadi cadangan saat Juventus melakoni laga perdana di Serie A musim 2021/22, Minggu (23/8/2021). Dia tak main sebagai starter dalam duel itu.

Pemandangan ini tentu cukup aneh, karena Ronaldo sebenarnya andalan Juventus dalam setiap musimnya. Muncul isu tak sedap terkait fenomena ini.

Baca Juga: Sialnya Cristiano Ronaldo Bareng Juventus

1. Permintaan Ronaldo

Kabarnya, Ronaldo memang sengaja minta dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Guru transfer Italia, Fabrizio Romano, lewat akun twitternya @FabrizioRomano, menyatakan kalau permintaan Ronaldo berkaitan dengan situasi transfernya.

"Dia tak jadi starter, permintaan tegas dari Cristiano karena berharap dapat solusi di bursa transfer dalam beberapa hari ke depan," ujar Romano dalam cuitannya.

2. Susah cari klub peminat

Misteri Ronaldo Jadi Cadangan dan Spekulasi Liarnyatwitter/championsleague

Namun, sampai sekarang Juventus belum juga mendapat tawaran dari klub lain. Bisa dimaklumi, sebab harga Ronaldo cukup mahal.

Apalagi, gajinya terbilang tinggi dan cukup membebani klub. Usia Ronaldo yang sudah uzur juga jadi penyebabnya karena klub-klub lain tak mau berisiko dengan menginvestasikan uangnya kepada Ronaldo.

Sementara itu, Allegri angkat bicara soal kondisi Ronaldo. Dia menepis adanya anggapan kalau Ronaldo punya masalah soal masa depannya.

Allegri menegaskan, CR7 dicadangkan karena alasan teknis, bukan terkait transfer atau urusan lainnya.

"Dia selalu berada dalam kondisi siap, meski harus main dari bangku cadangan. Dia main baik ketika masuk lapangan, mencetak gol, sayang, golnya harus dianulir wasit karena offside," ujar Allegri, dilansir Football Italia.

3. Sederet klub yang mundur teratur

Misteri Ronaldo Jadi Cadangan dan Spekulasi LiarnyaCristiano Ronaldo. (mirror.co.uk)

Ronaldo sebenarnya sering dikaitkan dengan sejumlah klub belakangan ini. Dia dikabarkan bakal kembali ke Real Madrid, Manchester City, atau Manchester United. Namun, ketiga klub itu menepis kabar burung tersebut.

Terbaru, Paris Saint-Germain yang berusaha mendatangkan Ronaldo. Manajemen PSG mau menjadikan Ronaldo sebagai tandem Lionel Messi, jika Kylian Mbappe benar-benar cabut ke Madrid.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ngamuk di Instagram

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya