Comscore Tracker

MU Bisa Absen di Liga Champions Jika Solskjaer Bertahan

Bencana lebih besar bisa saja datang ke MU

Jakarta, IDN Times - Bencana yang lebih besar bisa menghampiri Manchester United jika mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Setidaknya, itulah pendapat yang dikeluarkan eks bomber Tottenham Hotspur, Darrent Bent.

Menurut Bent, Solskjaer bagaikan bom waktu di MU. Jika terus dipertahankan, bisa saja meledak dan membuat Setan Merah hancur lebur.

"Kalau terus bermain seperti saat lawan Liverpool dan Atalanta, tim di delapan besar bisa mengalahkan mereka dengan mudah," ujar Bent dikutip talkSPORT.

Baca Juga: Manchester United Bisa Lirik Brendan Rodgers Gantikan Solskjaer

1. Bisa absen di Liga Champions

MU Bisa Absen di Liga Champions Jika Solskjaer BertahanOle Gunnar Solskjaer. (bbc.co.uk)

Bent juga tak ragu menyebutkan di mana MU finis musim ini dengan Solskjaer. Mereka bisa kembali menjadi tim medioker kalau Solskjaer dipertahankan sampai akhir musim dan absen di Liga Champions musim depan.

"Mereka bisa finis di posisi tujuh. Ini prediksi jujur saya, ya posisi tujuh," ujar Bent.

2. Hasil yang jeblok dengan investasi besar

MU Bisa Absen di Liga Champions Jika Solskjaer BertahanCristiano Ronaldo kembali berseragam Manchester United pada 2021/2022. (manutd.com)

Bermodalkan pemain kelas wahid, MU ternyata tak bisa berbuat apa-apa di bawah arahan Solskjaer. Justru, mereka jadi bulan-bulanan tim seperti Leicester City dan Liverpool.

Kalah dari dua tim itu, posisi Solskjaer kini di ujung tanduk. Jangan heran jika nantinya manajemen MU mendepak Solskjaer.

Sebab, hasil yang diterima Setan Merah tak sebanding dengan investasi di awal musim ini seperti mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, hingga Cristiano Ronaldo.

3. Sederet pelatih top masuk bursa

MU Bisa Absen di Liga Champions Jika Solskjaer Bertahangoal.com

Sejumlah juru taktik papan atas pun sudah masuk ke dalam bursa pengganti Solskjaer. Antonio Conte, Brendan Rodgers, Mauricio Pochettino, hingga Erik ten Hag, masuk ke dalam bursa.

Zinedine Zidane sebenarnya menjadi salah satu kandidat MU pula. Namun, Zidane sudah menyatakan keengganannya merapat ke Old Trafford.

Baca Juga: Zidane Tolak Tawaran MU Buat Geser Solskjaer

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya