Neymar Mengamuk Jelang Final Copa America 2021

Neymar kesal dengan suporter Brasil

Jakarta, IDN Times - Emosi bintang Brasil, Neymar, tersulut jelang final Copa America 2021 melawan Argentina. Neymar kesal karena banyak suporter Brasil yang memutuskan untuk mendukung Messi dan Argentina menang atas Brasil dalam duel di Maracana, Minggu pagi (11/7/2021), dan mengangkat trofi Copa America.

Dukungan kepada Messi dan Argentina berseliweran di dunia maya. Ironisnya, suporter Brasil banyak pula yang mau menyaksikan Messi berjaya.

Fakta ini yang bikin Neymar kesal. Hingga akhirnya, dia mengamuk di media sosial.

1. Neymar marah-marah di instagram

Neymar Mengamuk Jelang Final Copa America 2021Pesepak bola Brazil Lucas Paqueta (kiri) melakukan selebrasi dengan rekannya Neymar setelah berhasil mencetak gol pertama untuk tim nya saat melawan Peru dalam laga semi final Copa America 2021, di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brazil , Senin (5/7/2021). Barzil melaju ke babak final setelah mengalahkan Peru 1-0, ANTARA FOTO/Reuters-Amanda Perobelli.

Melalui akun instagramnya, Neymar menunjukkan kekesalannya. Dia menegaskan, rakyat Brasil sudah sepatutnya mendukung tim nasionalnya.

"Saya orang Brasil dengan kebanggaan yang tinggi dan cinta. Mimpi saya adalah main buat tim nasional Brasil dan mendengarkan fans bernyanyi. Saya tak pernah atau akan menyerang Brasil jika berkompetisi di sebuah ajang, entah olahraga, bidang model, atau Oscar. Bicara Brasil, ya tetap Brasil, apa bedanya?" tulis Neymar lewat instastory miliknya, @neymarjr.

Baca Juga: Neymar Sindir Buruknya Kualitas Lapangan Copa America

2. Neymar pada akhirnya masa bodoh

Neymar Mengamuk Jelang Final Copa America 2021Twitter/FIFA

Pada akhirnya, Neymar tak mempermasalahkan dukungan warga Brasil buat Messi. Cukup tahu, begitu sikap striker Paris Saint-Germain tersebut, dengan suporter yang mendukung Messi.

"Baiklah, saya akan menghormatinya. Tapi, masa bodoh buat mereka yang mendukung lawan," tegas Neymar.

Baca Juga: Adu Bacot Messi dan Neymar Jelang Final Copa America 2021

3. Copa America memang momentum Messi

Neymar Mengamuk Jelang Final Copa America 2021Kapten Argentina, Lionel Messi (kanan) / Marca

Final Copa America 2021 memang menjadi momentum emas buat Messi mengakhiri paceklik gelar bersama Argentina. Sudah merasakan segalanya bersama Barcelona, Messi hanya belum pernah juara bersama Argentina.

Jadi, kalau Argentina juara, Messi bisa berpuas diri. Pada akhirnya, La Pulga mampu membawa negaranya juara di turnamen mayor.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya