Neymar Pilih Gabung Manchester United Ketimbang Arsenal

Neymar penasaran dengan MU

Jakarta, IDN Times - Niat Manchester United buat merekrut bintang Paris Saint-Germain, Neymar, bak gayung bersambut. Sebab, Neymar membuka kemungkinan untuk merapat ke MU.

Posisi Neymar di PSG memang sedang terdesak. Karena sering cedera, Neymar berpotensi dijual. Hanya saja, manajemen PSG harus pasang banderol yang pas buat Neymar, apalagi usianya sudah memasuki 31 tahun.

MU sempat menyatakan minatnya mendatangkan Neymar. Mereka bahkan sampai minta bantuan Casemiro untuk merayu sahabatnya itu.

1. Neymar penasaran dengan MU

Neymar Pilih Gabung Manchester United Ketimbang ArsenalNeymar Jr (psgtalk.com)

Manuver MU ternyata direspons dengan positif oleh Neymar. Dia penasaran main di Premier League bersama MU.

Tapi, dilansir Foot Mercato, itu bukan berarti 100 persen Neymar mau gabung MU. Sebab, Neymar juga tak masalah jika nantinya bertahan di Parc des Princes.

Baca Juga: Manchester United Punya 3 Saingan Demi Rekrut Neymar

2. Diincar juga, tapi Neymar gak tertarik

Neymar Pilih Gabung Manchester United Ketimbang ArsenalLeandro Paredes, Neymar, dan Sergio Ramos. (rmcsport.bfmtv.com)

Sebenarnya Arsenal juga berminat mendatangkan Neymar. Namun, eks Barcelona itu kurang tertarik buat gabung ke Arsenal.

Meski ada trio Gabriel, Martinelli, Jesus, dan Magalhaes, di sana, Neymar merasa gabung ke MU lebih menarik karena tantangan serta tekanannya yang besar. Kultur MU sebagai tim juara juga membuat Neymar kian penasaran.

3. Fans MU tolak Neymar

Neymar Pilih Gabung Manchester United Ketimbang ArsenalPemain Paris Saint-Germain, Neymar, jajal Batmobile bersama Robert Pattinson dan Zoe Kravitz (dok. Warner Bros)

Fans pada dasarnya kurang setuju kalau manajemen Setan Merah mendatangkan Neymar. Mereka merasa Neymar terlalu ringkih dan kurang cocok dengan atmosfer Premier League.

Ketimbang Neymar, fans meminta agar MU fokus mengejar bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior. Kondisi Vinicius di Madrid juga sedang tak bagus, karena belakangan sering menjadi korban rasisme.

Baca Juga: Awas MU, Kedatangan Neymar Bisa Hadirkan Ego Lagi di Tim

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya