Comscore Tracker

Neymar Putuskan Bertahan di PSG

Neymar mengaktifkan klausul spesial bersama PSG

Jakarta, IDN Times - Chelsea harus menelan pil pahit dalam upayanya mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Sebab, Neymar memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak otomatis yang dimilikinya bersama PSG.

Dengan begini, Neymar akan bertahan di PSG hingga 2027 mendatang atau dua tahun lebih lama dari durasi kontraknya yang sekarang. Pun, dengan begitu Neymar akan mengantongi gaji 24 juta poundsterling atau setara Rp434,7 miliar per tahunnya.

1. Neymar berubah pikiran

Neymar Putuskan Bertahan di PSGNeymar Jr (psg.fr)

Sport melansir, Neymar mengubah niatannya buat cabut setelah dibuat tersinggung oleh ucapan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Dia merasa masih harus membuktikan diri kalau kemampuannya belum habis.

Ya, pada akhirnya komentar Al Khelaifi justru memicu Neymar untuk berkontribusi lebih baik musim depan. Sebab, pada musim lalu, Neymar melempem dan kerap dirundung cedera.

Baca Juga: Neymar Digoda oleh Nomor Punggung agar Gabung Newcastle

2. Chelsea sempat ingin bajak Neymar

Neymar Putuskan Bertahan di PSGNeymar Jr (psgtalk.com)

Sebenarnya, Chelsea siap menampung Neymar di musim panas 2022. Bahkan, rekan Neymar di Timnas Brasil, Thiago Silva, sempat merayunya buat merapat ke Stamford Bridge.

Manajemen Chelsea juga sebenarnya sudah memikirkan skema buat mendatangkan pria 30 tahun tersebut. Tapi, dengan situasi macam ini, Chelsea dipastikan mundur dari perburuan Neymar.

Baca Juga: Neymar Cabut dari PSG, Gara-gara Sakit Hati?

3. Newcastle juga goda Neymar

Neymar Putuskan Bertahan di PSGpotret Neymar (psgtalk.com)

Selain Chelsea, Newcastle United sebenarnya juga memiliki niatan mendatangkan Neymar. Dengan kekuatan uang yang sekarang, bukan hal mustahil buat Newcastle mendatangkan Neymar.

Pun, pemain andalan Newcastle, Joelinton, sudah melayangkan rayuan maut agar Neymar mau merapat. Nomor 10 di Newcastle, menurut Joelinton, bakal disiapkan buat Neymar.

"Neymar? Tentu ada tempat untuknya di sini. Kami mengundangnya. Datanglah ke Newcastle sesegera mungkin. Saya siap membantumu! Saya harap bisa meneleponnya dan mengatakan jersey nomor 10 sudah menantinya di sini," ujar Joelinton, dilansir Daily Mirror.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya