Panas, Jose Mourinho Serang Solskjaer Usai Sentil Son Heung Min

Jose Mourinho bela Son Heung Min

Jakarta, IDN Times - Perang komentar terjadi antara Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer. Makin panas setelah manajer Manchester United itu menyentil aksi winger Tottenham Hotspur, Son Heung Min, yang dianggapnya lebay.

Son sempat terguling-guling usai kena tampar Scott McTominay dalam perebutan bola. Akibat tamparan itu, gol dari Edinson Cavani harus dianulir.

"Kalau dia anak saya, pasti tak dikasih makan di rumah," kecam Solskjaer.

Baca Juga: Komentar Provokatif Solskjaer ke Son Heung Min

1. Pernyataan Solskjaer tak bermoral

Panas, Jose Mourinho Serang Solskjaer Usai Sentil Son Heung MinTwitter

Pernyataan ini bikin kuping Mourinho panas. Dia mengaku kaget dengan pernyataan yang dilontarkan Solskjaer karena terlalu provokatif.

Mourinho menegaskan tak seharusnya komentar macam itu keluar dari mulut seorang manajer karena tak bermoral.

"Menyedihkan, seharusnya jangan tanya itu kepada saya. Pernyataan yang begitu miris karena tak bermoral," kecam Mourinho dilansir Daily Mirror.

2. Son lebih beruntung punya ayah yang baik

Panas, Jose Mourinho Serang Solskjaer Usai Sentil Son Heung Minpremierleague.com

The Special One menyebut, Solskjaer tak memikirkan perasaan ayah lain saat melontarkan pernyataan tersebut. Memberi makan, ditegaskan Mourinho, adalah kewajiban dari seorang ayah.

"Saya ini seorang ayah. Jadi, saya harus memenuhi kebutuhannya setiap hari, kasih makan. Beruntung, Son punya ayah yang lebih baik dari Ole," jelas Mourinho.

3. Solskjaer sudah dikeramasi oleh Mourinho

Panas, Jose Mourinho Serang Solskjaer Usai Sentil Son Heung Minskysports.com

Tak lama setelah melontarkan pernyataan itu, Solskjaer sudah dikeramasi oleh Mourinho. Dia juga kecewa, jurnalis tak ada yang mengkritisi pernyataan tak bermoral Solskjaer.

"Seperti ungkapan di Portugal, roti tetaplah roti. Keju tetap jadi keju. Saya sudah ingatkan Ole soal komentarnya," terang Mourinho.

Baca Juga: Son Heung Min Jadi Korban Rasialisme, Tottenham: Sangat Menjijikan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya