Paul Pogba Hampir Pasti Cabut ke Real Madrid

Kepindahan Pogba ke Real Madrid hanya tinggal tunggu waktu

Jakarta, IDN Times - Kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Sebab, Pogba sudah menginformasikan ke manajemen Manchester United akan cabut ke Madrid setelah kontraknya habis di musim panas 2022 mendatang.

Masa depan Pogba sampai sekarang memang masih jadi pertanyaan. Kubu MU dan Pogba tak kunjung sepakat soal perpanjangan kontrak.

Gaji bukan masalahnya, tapi Pogba disinyalir sudah tak betah lantaran selalu tak dihargai kala berseragam MU. Terlebih, Pogba selalu mengidamkan main di Madrid.

1. Sudah bertemu lebih lanjut

Paul Pogba Hampir Pasti Cabut ke Real MadridPaul Pogba. (dailystar.co.uk)

Daily Star melansir, manajemen MU dan Pogba sudah menggelar pertemuan lanjutan. Kubu MU tampak sudah merelakan Pogba untuk cabut secara gratis di musim panas nanti.

Tapi, Pogba tak akan dilupakan begitu saja oleh MU. Manajer MU, Ralf Rangnick, akan memberdayakan Pogba jika kembali merumput.

Baca Juga: Manchester United Tak Mau Danai Rangnick Beli Pemain

2. Rangnick mau bantu Pogba

Paul Pogba Hampir Pasti Cabut ke Real MadridPaul Pogba. (metro.co.uk)

Rangnick tampaknya mau membantu Pogba untuk menemukan sentuhan emasnya lagi. Sebab, Rangnick menilai ini jadi momen buat pemain 27 tahun itu membuktikan kapasitasnya sebagai pemain bintang.

"Kontrak saya sebagai manajer juga akan habis di musim panas nanti. Buat kami, tujuannya sama. Ambisi kami sama, sukses dalam tiga atau empat tahun ke depan," ujar Rangnick.

3. Klub alternatif Pogba

Paul Pogba Hampir Pasti Cabut ke Real MadridPaul Pogba mengolah bola dengan kakinya di lapangan hijau. (uefa.com)

Sebenarnya, bukan cuma Madrid yang mengincar Pogba. Ada dua raksasa Eropa yang sedang membidiknya, Paris Saint-Germain dan Juventus.

Jika PSG benar-benar dilatih Zinedine Zidane musim depan, bukan tak mungkin Pogba pulang kampung. Sebab, Pogba punya keinginan buat dilatih idolanya itu.

Lalu, Juventus juga bisa menjadi opsi karena ingin mengulang kejayaan saat Pogba masih bermarkas di Turin.

Baca Juga: Pogba Siap Berpesta dengan Manchester United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya