Pemain MU Mau Pochettino Jadi Manajer, Rangnick Menolak

Rangnick punya calon manajer lain buat MU

Jakarta, IDN Times - Selisih pendapat terjadi antara para pemain Manchester United dengan manajer Ralf Rangnick. Itu terkait siapa yang layak menjadi manajer tetap MU di musim depan.

Para pemain MU ingin agar pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, melatih mereka. Namun, Rangnick punya pendapat lain.

Dia justru merekomendasikan bos Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, buat memimpin skuad Setan Merah di musim depan. Begitu laporan The Sun.

Baca Juga: Manchester United Gagal Menang, Maguire Kena Sentil

1. Bola kini ada di manajemen MU

Pemain MU Mau Pochettino Jadi Manajer, Rangnick MenolakErik ten Hag (skysports.com)

Rangnick bahkan sudah merekomendasikan nama Ten Hag kepada manajemen MU. Namun, jajaran direksi MU masih mau mendengar pendapat para pemain pula.

Kini, keputusan berada di Vice Chairman MU yang baru, Richard Arnold. Sambil mempertimbangkan segala aspek, Arnold akan memantau prestasi dari Ten Hag dan Pochettino.

Namun, Pochettino tampaknya masih ada di posisi terdepan. Selain karena dukungan pemain MU, pria Argentina itu punya pengalaman melatih di Inggris.

2. PSG enggan tahan Pochettino

Pemain MU Mau Pochettino Jadi Manajer, Rangnick Menolakgoal.com

Manajemen PSG memang tak mau menahan Pochettino di Parc des Princes. Mereka mengizinkan Pochettino buat cabut ke MU.

Sebagai langkah antisipasi, PSG kini tengah mendekati Zinedine Zidane yang masih menganggur. Hanya saja, PSG harus bersaing dengan Federasi Sepak bola Prancis, FFF, yang memproyeksikan Zidane sebagai pelatih tim nasional.

3. Zidane calon suksesor Pochettino

Pemain MU Mau Pochettino Jadi Manajer, Rangnick MenolakZinedine Zidane (marca.com)

Komunikasi manajemen PSG dengan Zidane sebenarnya sudah terjalin. Zidane pun sudah menyampaikan idenya.

Zidane ingin membawa dua mantan anak asuhnya ke PSG, yakni Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Keduanya dianggap punya karakter dan kualitas yang cukup demi mengantarkan PSG jadi juara Liga Champions.

Baca Juga: Ronaldo dan Pochettino Bisa Tukar Tempat di PSG-MU

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya