Pemain PSG Pati Beraksi Brutal Lagi, Sikut Lawan

Klub yang dimiliki Atta Halilintar ini kembali jadi sorotan

Jakarta, IDN Times - Setelah sempat jadi sorotan akibat aksi para pemain yang brutal di laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh, klub milik Atta Halilintar, PSG Pati, kembali menjadi pusat perhatian. Penyebabnya sama, karena pemainnya melakukan tindakan yang tak terpuji dalam pertandingan.

Kali ini, bek PSG Pati, Nurhidayat Haji Haris, yang melakukan aksi tak terpuji itu. Dalam duel melawan Persijap Jepara, Senin (12/10/2021), Nurhidayat menyikut wajah pemain Persijap, Hendrico.

1. Sikutan ala MMA

Kejadian bermula saat Nurhidayat menguasai bola. Kala itu, PSG memang tertinggal 1-2 dari Persijap.

Hendrico datang dari belakang dan mencoba merebut bola. Tapi, Nurhidayat melakukan sikutan yang membuat Hendrico terkapar.

Sebenarnya, ini aksi tak perlu karena Nurhidayat masih bisa melakukan teknik covering bola untuk mempertahankannya.

Baca Juga: Sindir Atta Soal PSG Pati Tim Kungfu, Gibran Ngaku Gak Bercanda

2. Dapat perawatan serius

Pemain PSG Pati Beraksi Brutal Lagi, Sikut LawanKorban sikutan bek PSG Pati Nurhidayat Haji Haris, Hendrico, dirawat tim medis / Twitter @MafiaWasit

Akibat sikutan Nurhidayat, Hendrico terkapar. Dia mendapat perawatan akibat aksi brutal pemain yang pernah dapat panggilan ke Timnas Indonesia itu.

Bahkan, Hendrico harus dirawat di luar lapangan. Beruntung, Hendrico tak cedera serius hingga bisa melanjutkan laga.

3. Sempat ada pemain PSG Pati yang kurang ajar ke wasit

Aksi Nurhidayat langsung dijatuhi hukuman oleh wasit Mohammad Alfiyantoni Nur. Tanpa ragu, Alfiyantoni mengusir Nurhidayat di menit 78.

Ini bukan kartu merah pertama yang diberikan Alfiyantoni ke PSG di laga melawan Persijap. Sebelumnya, Heri Setiawan sudah diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Penyebabnya juga konyol, lantaran Heri menepak tangan wasit saat sedang protes. Karena aksi tak sopannya itu, Heri diusir dari lapangan.

Baca Juga: Soal Aksi Brutal Pemain AHHA Pati, Presiden Persiraja: Ini Pembunuhan!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya