Comscore Tracker

Pep Guardiola Polos Banget Saat Hadapi Trio Maut MNM

Guardiola mengaku bingung saat harus hadapi trio MNM

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, melontarkan jawaban yang polos saat ditanya terkait rencananya menghentikan agresivitas trio Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Guardiola mengaku tak tahu apa yang harus dilakukan saat harus berhadapan dengan mereka.

Bagi Guardiola, trio MNM merupakan tridente yang punya kualitas tinggi, penggocek terbaik, hingga memiliki insting pembunuh yang tinggi. Jadi, buat menghentikan ketiganya, Guardiola merasa cukup mustahil.

"Apa yang harus kami lakukan? Saya tak tahu. Dengan kualitas mereka, saya tak tahu bagaimana cara menghentikannya," ujar Guardiola dikutip The Sun.

1. MNM punya segudang akal

Pep Guardiola Polos Banget Saat Hadapi Trio Maut MNMLionel Messi. (bbc.com)

Guardiola bingung karena kalau fokus menjaga ketiganya, masih ada pemain lain seperti Angel Di Maria yang bisa memecah kebuntuan PSG.

Selain itu, Messi, Neymar, dan Mbappe, punya segudang cara buat melewati barisan pertahanan PSG. Berstatus penggocek ulung, trik-trik mereka pastinya akan bikin bek ManCity kocar-kacir.

"Mereka ini luar biasa. Secara individu hebat, mereka juga bisa berkombinasi dan terkoneksi satu sama lain," kata Guardiola.

Baca Juga: PSG Selalu Sial Saat Bentrok Lawan ManCity

2. Reuni Messi dan Guardiola

Pep Guardiola Polos Banget Saat Hadapi Trio Maut MNMgoal.com

Duel melawan PSG akan menjadi momen emosional buat Guardiola dan Messi. Sebab, keduanya kembali reuni di satu lapangan.

Guardiola mengaku cukup berat jumpa Messi di kesempatan ini. Sebab, dia baru pertama kali melihat La Pulga mengenakan seragam klub lain.

"Anda tak bisa membayangkan bukan ketika Messi menggunakan seragam klub lain. Tapi, ini terjadi. Di sepak bola, jalan hidup seseorang tak bisa ditebak. Senang bisa melihatnya selama 15 atau 16 tahun berseragam satu klub. Apa yang dilakukannya sudah begitu luar biasa," kata Guardiola.

3. Messi belum tentu turun

Pep Guardiola Polos Banget Saat Hadapi Trio Maut MNMLionel Messi kesal dengan Pochettino. (mirror.co.uk)

Tapi, Messi sebenarnya belum tentu turun. Sebab, dia sempat ditarik keluar oleh manajer PSG, Mauricio Pochettino, ketika ditahan imbang Club Brugge.

Kondisi Messi hingga kini masih misterius. Hanya saja, Guardiola berharap Messi bisa main.

"Demi menciptakan laga yang menarik, saya berharap dia bisa main," ujar Guardiola.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs ManCity

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya