Comscore Tracker

Periode Natal yang Jadi Neraka Buat Liverpool

Liverpool harus berjuang lebih keras di musim depan

Jakarta, IDN Times - Jadwal Premier League musim 2021/22 sudah dirilis. Dari jadwal tersebut, mulai terlihat tim mana yang harus melakoni periode neraka di momen krusial.

Liverpool jadi salah satu tim yang akan menghadapi mimpi buruk di periode natal Premier League musim depan. Sejumlah raksasa harus mereka hadapi sepanjang periode natal yang masuk sejak 18 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

1. Tiga raksasa adang Liverpool

Periode Natal yang Jadi Neraka Buat Liverpoolpremierleague.com

Sepanjang periode itu, Liverpool harus melakoni duel melawan Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Chelsea. Ketiganya berstatus partai tandang.

Mereka juga harus menghadapi Leeds United di periode natal, bedanya laga ini berstatus kandang.

Baca Juga: Menakar Kehebatan Ibrahima Konate, Tandem Baru Van Dijk di Liverpool

2. Jadwal lengkap periode neraka Liverpool

Periode Natal yang Jadi Neraka Buat LiverpoolRoberto Firmino (skysports.com)

Laga lawan Spurs akan digelar pada 18 Desember 2021 mendatang di Tottenham Hotspur Stadium. Berselang delapan hari, Leeds harus dihadapi Liverpool di Anfield.

Pada 28 Desember 2021, Liverpool harus bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester. Lalu, pada tahun baru 2022, Liverpool berduel melawan Chelsea di Stamford Bridge.

3. Ada tiga rival yang adang Liverpool sebelum periode neraka

Periode Natal yang Jadi Neraka Buat Liverpoolpickssoccer.com

Sebelum melakoni periode neraka, Liverpool juga harus melewati adangan tiga rival terberatnya, Manchester City, Manchester United, dan Everton.

Laga keras ini untuk edisi pertama akan tersaji di Anfield pada 2 Oktober 2021. Kemudian, Liverpool juga harus berhadapan dengan MU pada 23 Oktober 2021.

Derby Merseyside jadi tantangan Liverpool di bulan depannya. Pada 30 November 2021, Liverpool harus menyeberang ke Goodison Park.

Baca Juga: Pekan Pertama Membara Premier League: Spurs Vs ManCity

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya