Comscore Tracker

Persija Jakarta Resmi Disponsori KFC

Sponsor Persija makin banyak nih

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta mendapat suntikan dari sponsor barunya. Adalah salah satu waralaba terbesar di Indonesia, KFC, yang menjadi salah satu sponsor Persija di musim 2022/23.

"KFC Indonesia berkomitmen mendukung perjuangan Macan Kemayoran musim ini. Persija dan KFC resmi menjalin kemtiraan di Liga 1 2022/23," begitu pernyataan resmi Persija lewat akun Twitternya @Persija_Jkt.

Baca Juga: Senyum Thomas Doll Usai Persija Imbangi PSM

1. Sponsornya makin banyak

Persija Jakarta Resmi Disponsori KFCPotret pemain asing Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di laga uji coba, Sabtu (16/7/2022). (dok. Persija)

Logo KFC nantinya akan mejeng di bagian depan jersey Persija. Tentunya, ini akan menambah panjang deretan sponsor Macan Kemayoran.

Sebab, Persija sebelumnya sudah mendapat dukungan dari beberapa ritel seperti Indomie, Amman, Kuku Bima, serta Octa Investama Berjangka.

2. Misi Persija hentikan Persikabo

Persija Jakarta Resmi Disponsori KFCPotret pemain Persija saat pemanasan jelang kick-off. (dok. Persija)

Persija kini tengah bersiap menghadapi Persikabo 1973 dalam pekan keempat Liga 1. Tentunya, ini jadi tantangan tersendiri buat Persija.

Sebab, Persija harus meraih kemenangan jika ingin melesat ke papan atas, sekaligus menghentikan rentetan kemenangan Persikabo.

Baca Juga: Thomas Doll Kesal dalam Sesi Jumpa Pers PSM vs Persija

3. Persija hadirkan warna tersendiri

Persija Jakarta Resmi Disponsori KFCPemain Persija, Frengky Missa curi perhatian di Liga 1 2022-2023. (Twitter/@Persija_Jkt).

Persija di musim ini menyita perhatian publik. Memang, hasil yang didapat belum terlalu baik, karena sudah kalah sekali dan imbang di satu laga. Baru satu kemenangan yang didulang Persija.

Hanya saja, dari segi permainan, Persija begitu atraktif. Pelatih Thomas Doll mampu menyulap Persija sebagai tim yang berbeda di Liga 1. Permainannya dengan bola-bola pendek, transisi permainan cepat, dan tekanan tinggi, membuat publik berdecak kagum.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya