Comscore Tracker

Persija Rekrut Gelandang Bundesliga 2 Gantikan Makan Konate

Surat kabar Jerman menyatakan Persija sudah rekrut Behrens

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta kembali membuat sensasi. Mereka dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Makan Konate, yang kelasnya tak main-main.

Adalah pemain Bundesliga 2 milik Hansa Rostok, Hanno Behrens, yang diisukan segera merapat ke tim Ibu Kota. Behrens akan menjadi rekrutan asing ketiga Persija, setelah sudah mengamankan jasa Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Baca Juga: Statistik Michael Krmencik, Bomber Baru Persija Ternyata Rentan Cedera

1. Persija tebus Behrens sampai Rp3 miliar

Bild melansir, Persija sudah sepakat dengan Rostok dan menebus Behrens dengan mahar yang tinggi. Dalam surat kabar ternama Jerman itu, Macan Kemayoran disebut berani membeli Behrens dengan uang senilai Rp3,1 miliar.

Behrens memang dibutuhkan tenaganya oleh Persija, mengingat baru saja mendepak Konate. Gaya mainnya yang kreatif, dirasa oleh pelatih Thomas Doll, cocok buat Persija musim depan.

2. Legiun Eropa ditunggu kualitasnya

Persija Rekrut Gelandang Bundesliga 2 Gantikan Makan KonatePemain asing baru Persija, Ondrej Kudela disambut The Jakmania, Selasa (21/6/2022). (Foto/Persija)

Masuknya Behrens memperkuat aroma Eropa di skuad Persija. Kehadiran Kudela dan Krmencik saja sudah membuat skuad Persija menjadi begitu mengerikan. Bagaimana jika didukung oleh kreativitas Behrens di lini tengah?

Tapi, mereka ditunggu oleh PR berat, yakni adaptasi terhadap sepak bola Indonesia. Sebab, para pemain Eropa sering kali kesulitan buat beradaptasi dengan iklim sepak bola nasional.

Baca Juga: Profil Michael Krmencik, Calon Mesin Gol Persija

3. Persija belum buka suara

Persija Rekrut Gelandang Bundesliga 2 Gantikan Makan KonateGelandang Hansa Rostok yang diisukan gabung Persija Jakarta, Hanno Behrens (Instagram @hannobehrens18)

Sampai sekarang, manajemen Persija belum buka suara soal kabar merapatnya Behrens. Umumnya, mereka akan menyiarkan kabar ini secara langsung ke jurnalis lewat siaran pers resminya.

Namun, hingga sekarang hal tersebut belum dilakukan dan IDN Times masih menunggu konfirmasi pula dari manajemen Macan Kemayoran.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya