Persija Umumkan Pelatih Baru Bareng Ulang Tahun Bepe

Pelatih Persija sudah dinantikan kedatangannya

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta akhirnya memberi kejelasan mengenai pelatih baru. Manajemen Persija berjanji untuk mengumumkan pelatih baru pada Kamis 10 Juni 2021 mendatang.

Keputusan Persija ini menjadi jawaban atas misteri dari siapa pelatih kepala untuk Liga 1 musim 2021/22.

"Kamis menjadi waktu yang kami pilih untuk mengumumkan secara resmi pelatih kepala yang jadi komandan perang Persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021/22," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, di situs resmi klub.

Baca Juga: Target Persija Jakarta di Liga 1 2021/22: Juara!

1. Ternyata sudah bekerja

Persija Umumkan Pelatih Baru Bareng Ulang Tahun BepeDua pemain Persija, Marco Motta (kiri) dan Otavio Dutra (kanan), dalam sesi latihan persiapan Piala Menpora 2021 di Lapangan Sawangan Depok, Jawa Barat, Senin 15 Maret 2021. (Instagram.com/persija)

Dijelaskan Prapanca, sebenarnya pelatih baru Persija sudah bekerja dari jarak jauh. Sudirman, yang memimpin latihan Persija sejak tiga pekan terakhir di POR Sawangan, sudah menjalankan program yang disusun pelatih anyar Macan Kemayoran.

"Sejak awal Juni, Sudirman sudah disupervisi oleh pelatih kepala yang baru," terang Prapanca.

2. Misteri Luis Muhidin dan Luis Milla

Persija Umumkan Pelatih Baru Bareng Ulang Tahun BepeLuis Milla saat sedang melatih Timnas Indonesia 2017. instagram/luismillacoach

Siapa pelatih Persija masih jadi misteri. Isu yang beredar, Luis Milla Aspas, mantan pelatih Timnas Indonesia, masuk dalam bidikan manajemen Persija.

Namun, manajemen Persija lewat Direktur Olahraga, Ferry Paulus, malah berguyon soal merapatnya Milla.

"Bukannya Luis Muhidin," canda Ferry beberapa waktu lalu.

3. Bareng ulang tahun Bepe

Persija Umumkan Pelatih Baru Bareng Ulang Tahun Bepeinstagram.com/bepe20

Manajemen Persija mengumumkan pelatih anyar tepat di hari ulang tahun sang legenda, Bambang Pamungkas. Ya, 10 Juni merupakan hari lahir Bepe.

Entah ada alasan khusus atau tidak, yang pasti Jakmania, suporter Persija, tentu sudah tak sabar menantikan siapa pelatih anyar klub kesayangannya.

"Target kami tak berubah. Kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat suporter menangis bahagia. Itu yang terus kami perjuangkan," jelas Prapanca.

Baca Juga: Pelatih Persija Jakarta, Antara Luis Milla dan Luis Muhidin

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya