Comscore Tracker

Pesan Cristiano Ronaldo Buat Erik Ten Hag: Saya Belum Habis!

Cristiano Ronaldo terancam dijual MU

Jakarta, IDN Times - Cristiano Ronaldo mencatatkan performa gemilang saat Manchester United menang 3-0 atas Brentford di Old Trafford, Selasa dini hari WIB (3/5/2022). Dalam duel itu, Ronaldo mencetak satu gol dan menjadi inspirator kemenangan MU.

Memang, gol yang dicetak Ronaldo berasal dari titik putih. Tapi, sejatinya dia terlibat aktif dalam serangan MU.

CR7 menjadi motor serangan MU bersama Bruno Fernandes, Anthony Elanga, serta Juan Mata, dengan kreasi-kreasinya di lini depan.

1. Pesan tersembunyi Ronaldo

Pesan Cristiano Ronaldo Buat Erik Ten Hag: Saya Belum Habis!Cristiano Ronaldo. (cbssports.com)

Dengan performa tersebut, Ronaldo langsung melayangkan pesan tersembunyi buat manajer baru MU di musim depan, Erik ten Hag. Pesan itu juga untuk sejumlah pihak yang mencibirnya dan dilayangkan saat melakukan victory lap.

"Saya belum habis!" teriak Ronaldo di depan kamera seperti dilansir Daily Mirror.

Baca Juga: Kejutan, Cristiano Ronaldo Bisa Balik ke Real Madrid

2. Posisi Ronaldo terancam

Pesan Cristiano Ronaldo Buat Erik Ten Hag: Saya Belum Habis!Cristiano Ronaldo (skysports.com)

Ronaldo memang terancam posisinya seiring dengan kedatangan Ten Hag. Dengan proyek yang bertumpu pada pemain muda, Ten Hag berencana melakukan revolusi di MU.

Lewat rencana itu, ada indikasi kalau Ronaldo akan tersingkir. Kemungkinan, dia langsung masuk daftar jual Ten Hag, bersama sejumlah pemain lainnya.

3. Sejumlah raksasa masih minat

Pesan Cristiano Ronaldo Buat Erik Ten Hag: Saya Belum Habis!selebrasi gol kemenangan Cristiano Ronaldo (twitter.com/ManUtd)

Sebenarnya, Ronaldo tak usah khawatir kalau itu terjadi. Pria 37 tahun tersebut nyatanya masih menarik minat dari sejumlah raksasa.

Real Madrid rencananya mau memulangkan Ronaldo. Mereka terpukau karena Ronaldo masih bisa menorehkan performa luar biasa, saat usianya sudah nyaris kepala empat. Pun, Paris Saint-Germain masih memonitor perkembangan Ronaldo.

Baca Juga: Bukan Biang Kerok, Ronaldo Ternyata Paling Punya Peran di MU

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya