Comscore Tracker

Reaksi Messi Bentuk Trio Maut MNM Bareng Neymar dan Mbappe

Messi tak menyangka bisa dikelilingi pemain hebat dunia

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi buka suara terkait dua tandem barunya, Neymar dan Kylian Mbappe. Menurut Messi, bermain bersama Neymar dan Mbappe merupakan hal yang luar biasa.

Messi bahkan menyebut kalau trio MNM merupakan kenyataan yang gila. Dua talenta terbaik dunia, disebut Messi, menemaninya di lini depan.

"Ini gila. Saya bahagia bisa berbagi hari dengan mereka dan seluruh anggota skuad. Sungguh, tim ini luar biasa dengan transfer yang ajaib," kata Messi dalam konferensi pers perkenalannya di PSG TV.

Baca Juga: Lionel Messi Kasih Saran ke PSG Demi Juara Liga Champions

1. Kaki Messi sudah gatal

Reaksi Messi Bentuk Trio Maut MNM Bareng Neymar dan MbappeBintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi / Instagram @PSG

Bermain bersama talenta-talenta terbaik dunia, Messi mengaku tak sabar untuk segera berlatih. Dia ingin segera membentuk harmoni dengan para pemain PSG.

"Pengalaman luar biasa, bermain dengan yang terbaik di dunia. Saya akan menikmati perjalanan ini," kata Messi.

2. Trio MNM lebih kuat dari MSN

Reaksi Messi Bentuk Trio Maut MNM Bareng Neymar dan MbappeBintang anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi / Instagram @PSG

Messi sebenarnya sudah memiliki koneksi yang baik dengan Neymar. Maklum, keduanya merupakan anggota trio maut MSN, bersama Luis Suarez.

Kini, mereka harus bekerja bersama Mbappe, dengan kualitas luar biasa dan berpotensi membentuk trio MNM yang lebih menakutkan.

"Saya berharap kami bisa lebih kuat bersama. Tak cuma bertiga, tapi juga dengan seluruh rekan satu tim," terang Messi.

Baca Juga: Klausul Spesial PSG buat Messi Soal Argentina

3. Kental aroma Tango

Reaksi Messi Bentuk Trio Maut MNM Bareng Neymar dan MbappeInfografis Trio MNM Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe (IDN Times / Aditya Pratama)

Adaptasi Messi di PSG dijamin tak akan sulit. Sebab, La Pulga memiliki banyak teman di PSG. Selain Neymar, Messi juga dekat dengan Angel Di Maria, Leandro Paredes, hingga sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Kedekatan dengan mereka, diakui Messi, sangat berpengaruh terhadap keputusannya untuk menerima pinangan PSG.

"Saya punya banyak teman di Ligue 1 dan Paris. Kompetisi ini berkembang pesat, menjadi lebih ketat dan semakin kuat. Setiap kontestan mau mengalahkan PSG," ujar Messi.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya