Comscore Tracker

Reaksi Tak Terkira Messi Gagal Bertahan di Barcelona

Lionel Messi tak menyangka akan serunyam ini

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi pada akhirnya tak bisa bertahan lebih lama di Barcelona. Kisah cintanya dengan Camp Nou, harus berakhir dan harapan menuntaskan karier dengan status One Man Club, pupus.

Kontrak Messi bersama Barcelona tak bisa berlanjut karena alasan teknis. Aturan salary cap yang ditetapkan oleh LaLiga, menjadi penghalang buat Messi bertahan.

Ini jadi kabar yang mengejutkan buat sepak bola dunia. Sebab, tak ada yang menyangka pada akhirnya Messi berpisah dengan Barcelona.

Saat orang-orang kaget, bagaimana reaksi Messi?

1. Tahu kabar dari ayahnya

Reaksi Tak Terkira Messi Gagal Bertahan di BarcelonaPemain Barcelona Lionel Messi berjalan setelah gagal mengeksekusi penalti pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis (10/3/2021). Meski PSG hanya bermain imbang 1-1 lawan Barcelona pada laga leg kedua, PSG unggul agregat skor 4-1 berkat kemenangan pada leg pertama sehingga berhasil menyingkirkan Barcelona dan berhasil maju ke perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS / Gonzalo Fuentes

Dikutip Ole, Messi tahu kabar ini lewat ayahnya, Jorge. Memang, dalam pertemuan dengan Barcelona, Messi tak datang.

Hanya Jorge yang menemui Joan Laporta. Ketika dihubungi ayahnya, Messi tak menyangka kalau kesepakatan pada akhirnya tak terjadi.

La Pulga kaget dan tak percaya dengan apa yang terjadi. Dia cukup syok atas situasi yang berkembang.

Baca Juga: Sederet Angka Magis Lionel Messi Bersama Barcelona 

2. Barcelona jelaskan malam nanti

Reaksi Tak Terkira Messi Gagal Bertahan di Barcelonatwitter/FCBarcelona

Manajemen Barcelona berencana untuk mengumumkan cabutnya Messi. Presiden Barcelona, Joan Laporta, yang akan menjelaskan secara langsung ke publik, mengapa kesepakatan dengan Messi tak kunjung tercipta.

Laporta akan menjelaskan secara terperinci apa yang terjadi dalam negosiasi dan di mana masalah utama terkait masalah teknis perpanjangan kontrak Messi.

3. Manchester City dan PSG kini adu kuat demi Messi

Reaksi Tak Terkira Messi Gagal Bertahan di Barcelonainstagram/leomessi

Dengan fakta ini, Messi diprediksi akan pindah ke dua klub raksasa yang sempat dikaitkan dengannya, Manchester City atau Paris Saint-Germain.

Namun, ManCity digadang-gadang punya peluang yang lebih besar ketimbang PSG untuk merekrut Messi karena diasuh oleh Pep Guardiola.

Baca Juga: Messi Resmi Cabut dari Barcelona

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya