Real Madrid Bidik Titisan Steven Gerrard Milik Dortmund

Jude Bellingham jadi rebutan raksasa Eropa

Jakarta, IDN Times - Real Madrid belum berhenti berburu pemain dalam proyek peremajaan lini tengahnya. Setelah sukses mendapatkan jasa Aurelien Tchouameni, Madrid ternyata masih memburu gelandang berbakat lainnya.

Adalah gelandang milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham, yang masuk dalam radar Madrid. Tak heran, karena Bellingham sebenarnya sudah diproyeksikan masuk ke skuad Madrid pada 2020 lalu.

Sayangnya, kala itu Bellingham lebih memilih pindah dari Birmingham City ke Dortmund atas alasan kesempatan main yang lebih besar.

Baca Juga: Dortmund Pagari Bellingham dari Liverpool dengan Harga Tinggi 

1. Baru dikejar tahun depan

Real Madrid Bidik Titisan Steven Gerrard Milik DortmundJude Bellingham (twitter.com/BellinghamJude)

Madrid tak akan mengejar Bellingham pada musim panas 2022. Namun, mereka bakal mencoba mendekati Bellingham tahun depan.

Bisa dimengerti, karena Dortmund pastinya akan menahan Bellingham mati-matian. Sebab, mereka baru saja kehilangan Erling Braut Haaland yang gabung ke ManCity.

2. Bagian proyek besar Real Madrid

Real Madrid Bidik Titisan Steven Gerrard Milik Dortmundpotret Jude Bellingham (twitter.com/BellinghamJude)

Bellingham diproyeksikan buat mengisi pos trio lini tengah Madrid, Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro, mulai tergerus usia.

Madrid ingin membangun trio baru yang berporos pada Eduardo Camavinga, Tchouameni, dan Bellingham. Karakter ketiganya pun nyaris mirip dengan Modric, Kroos, dan Casemiro.

Baca Juga: Liverpool Pimpin Perebutan Bellingham dan Phillips

3. Banyak saingannya

Real Madrid Bidik Titisan Steven Gerrard Milik DortmundJude Bellingham (Instagram.com/judebellingham)

Namun, Madrid tak akan dengan mudah mendatangkan pemuda 18 tahun itu. Selain Dortmund yang memagarinya dengan harga mahal, banyak pesaing dalam perburuan Bellingham.

Liverpool begitu getol mendekati pemain yang dijuluki titisan Steven Gerrard tersebut. Pun, baru-baru ini Chelsea menyatakan ketertarikannya mendatangkan Bellingham.

Baik Liverpool dan Chelsea memiliki keunggulan. Sebab, keduanya dilatih oleh manajer yang pernah menangani Dortmund pula.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya