Comscore Tracker

Real Madrid Dapat Angin Segar Jelang Final Liga Champions

Bek andalan Real Madrid sudah kembali

Jakarta, IDN Times - Real Madrid mendapatkan kabar baik dari bek tengah andalannya, David Alaba, jelang final Liga Champions, 28 Mei 2022 mendatang. Alaba sudah pulih dari cedera otot yang dideritanya.

Alaba sudah absen membela Madrid dalam empat laga terakhir. Dia mengalami masalah pada adduktor, yang membuat geraknya menjadi terbatas.

1. Alaba sudah latihan lagi

Real Madrid Dapat Angin Segar Jelang Final Liga ChampionsPara pemain Real Madrid merayakan gol David Alaba (Twitter @RealMadrid)

Dilansir Sport, Alaba kini sudah berlatih kembali. Bek Austria itu telah gabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih dalam satu sesi penuh.

Ada indikasi Alaba bakal main di final Liga Champions kontra Liverpool. Namun, kondisinya harus dipantau lebih lanjut oleh tim medis Madrid.

Baca Juga: Bekuk Real Madrid, Atletico Madrid Ciptakan Rekor

2. Kebugaran Alaba harus diuji

Real Madrid Dapat Angin Segar Jelang Final Liga ChampionsDavid Alaba (marca.com)

Nantinya, Alaba akan melakoni tes. Dia kemungkinan akan main di laga kontra Real Betis akhir pekan ini.

Dari pertandingan itu, baru bisa diketahui apakah Alaba layak buat main di final atau tidak. Pun, karena waktunya masih cukup, jika masih ada kekurangan dalam urusan kebugaran, Alaba masih bisa digenjot kondisinya.

3. Real Madrid hobi comeback musim ini

Real Madrid Dapat Angin Segar Jelang Final Liga ChampionsDavid Alaba (90min.com)

Madrid melaju ke final Liga Champions musim ini dengan skenario yang luar biasa. Mereka kini hobi comeback, setelah terjebak dalam sejumlah kesulitan.

Dua comeback sensasional Madrid tercipta di perempat final dan semifinal, kala jumpa Chelsea serta Manchester City. Comeback di dua laga itu benar-benar luar biasa dan membuat publik memuji kualitas mental para pemain Los Blancos.

Baca Juga: Liverpool Ganggu Real Madrid dalam Perburuan Kylian Mbappe

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya