Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba

Pogba hampir pasti pulang ke Turin

Jakarta, IDN Times - Usai cabut dari Manchester United secara gratis, Paul Pogba kini dihadapkan pada dua destinasi. Real Madrid dan Juventus sama-sama mendekatinya pada bursa transfer musim panas 2022.

Juventus memang disebutkan sudah semakin dekat dengan Pogba. Mereka telah sepakat secara personal untuk menjalin kerja sama selama tiga tahun.

Bahkan, kedatangan Pogba kemungkinan bakal terjadi pada 17 Juni 2022 nanti. Namun, di balik itu, ada rumor menyatakan Madrid masih berusaha mendekati Pogba.

Baca Juga: Resmi! Manchester United Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Paul Pogba

1. Real Madrid membantah

Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogbamanchestereveningnews

Sebenarnya, kabar Madrid mendekati Pogba masih cukup sumir. El Chiringuito melansir, Los Blancos sama sekali tak berniat mendatangkan Pogba.

Mereka bahkan tak melempar proposal sama sekali buat Pogba. Sebab, Madrid kini lebih fokus buat mendatangkan gelandang muda berbakat AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

2. Juventus di atas angin

Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul PogbaPaul Pogba (skysports.com)

Dengan kondisi ini, Juventus sudah hampir pasti mendapatkan jasa Pogba lagi. Menariknya, mereka kembali merekrut Pogba dengan gratis dari MU.

Gelandang Prancis itu akan digaji oleh Juventus sebesar 10 juta euro atau setara Rp154 miliar per musimnya.

3. Pogba mau bertahan, tapi manajemen MU malah gantung

Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul PogbaPaul Pogba (goal.com)

Pogba sudah dilepas secara gratis oleh MU. Manajemen Setan Merah memutuskan tak memperpanjang kontrak Pogba setelah berbagai pertimbangan.

Belakangan baru ketahuan kalau manajemen MU yang sengaja menggantung negosiasi Pogba. Dia sudah menanyakan masalah itu kala Ole Gunnar Solskjaer masih jadi manajer dan jawaban dari manajemen selalu tak memuaskan.

Baca Juga: Pogba Sempat Ingin Bertahan, tapi MU Membiarkannya Pergi

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya