Comscore Tracker

Rekap Liga 1: Persib dan Arema Sama-sama Kantongi Kemenangan

Keduanya menang dengan skor mencolok

Jakarta, IDN Times - Persib Bandung dan Arema FC sama-sama meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1, Rabu (7/12/2022). Keduanya berhasil menang dengan skor yang cukup mencolok.

Menghadapi Persik Kediri, Persib menang dengan skor telak, 3-0. Sebelumnya, Arema membekuk tim Jawa Timur lainnya, Persik Kediri, dengan skor 2-0.

1. Arema berjaya di derbi Jawa Timur

Rekap Liga 1: Persib dan Arema Sama-sama Kantongi KemenanganEvan Dimas (kanan) saat berduel dengan pemain Dewa United. (Instagram.com/aremafcofficial)

Berlaga di Stadion Manahan, Solo, Arema dominan atas Dewa United. Mereka sudah mencuri gol sejak menit 28, setelah wasit memberikan hadiah penalti.

Rizky Dwi Febrianto yang jadi algojo sukses menunaikan tugasnya. Evan Dimas melengkapi kemenangan Arema pada menit 69.

Baca Juga: Liga Indonesia Terhenti, Luis Milla Genjot Fisik Pemain Persib 

2. David Da Silva tajam

Rekap Liga 1: Persib dan Arema Sama-sama Kantongi KemenanganDavid da Silva berhasil mencetak gol dalam sebuah pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (ANTARA/Fikri Yusuf/YU)

Berselang beberapa jam, giliran Persib yang beraksi. Mereka menang dengan skor 3-0. David Da Silva menjadi bintang dalam laga ini.

Dia mencatatkan brace hanya dalam tempo tujuh menit. David mengawali pesta Persib di menit 12. Lalu, pada menit 19, pemain asal Brasil itu mencetak gol keduanya. Febri Hariyadi melengkapi kemenangan Persib lewat golnya di menit 67.

3. Persib dan Arema tertahan di papan tengah

Rekap Liga 1: Persib dan Arema Sama-sama Kantongi KemenanganStriker Arema FC, Abel Camara berusaha melewati hadangan Renan Alves. Instagram/aremafcofficial

Hasil ini belum membuat Persib dan Arema beranjak dari papan tengah. Keduanya masih terjebak di posisi delapan dan sembilan klasemen sementara Liga 1.

Persib unggul dua poin atas Arema di posisi delapan. Tapi, Persib baru mengantongi 11 laga, sedangkan Arema sudah 12 kali main.

Baca Juga: Rocca Puji Mental Arema FC, Tumbangkan Dewa United

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya