Rekap Piala FA: Manchester United Jaga Asa Quadruple Winners

Tim-tim Premier League masih berjaya

Jakarta, IDN Times - Babak keempat Piala FA belum memberikan kejutan berarti. Seperti yang sudah diprediksi, tim-tim Premier League berjaya, dengan mengalahkan lawan-lawannya dari kasta lebih rendah.

Manchester United, Tottenham Hotspur, Southampton, Leicester City, serta Leeds United, kompak meraih kemenangan ketika menghadapi tim-tim kasta Championship dan League One, sepanjang Sabtu (28/1/2023) sampai Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Marcus Rashford Terlahir Kembali di Tangan Erik ten Hag

1. MU jaga asa quadruple

MU menang atas tamunya, Reading, dengan skor cukup mencolok, 3-1. Tentunya, ini sudah sesuai dengan prediksi karena MU unggul jauh atas Reading dalam urusan kekuatan tim.

Hanya saja, MU harus menunggu hingga menit 54 untuk mencetak gol pembuka. Adalah Casemiro, yang membuka keunggulan MU. Casemiro kemudian mencetak gol keduanya pada menit 58.

Gol ketiga MU dicetak oleh Fred pada menit 66. Sementara, Reading mencetak gol hiburan pada menit 72 lewat aksi Amadou Mbengue.

Dengan kemenangan ini, MU masih menjaga harapan untuk bisa meraih quadruple winners.

2. Panggung pemain anyar Spurs

Sementara, Spurs meraih kemenangan telak, 3-0, atas Preston North End. Perbedaan kelas begitu terlihat di antara keduanya.

Dalam kemenangan ini, pemain anyar Spurs, Arnaut Danjuma, mencetak gol perdananya pada menit 87 usai pindah dari Villarreal dengan status pinjaman. Sebelumnya, Son Heung Min sudah mencatatkan brace (menit 50 dan 69), yang membuat Spurs di atas angin.

Baca Juga: Manchester United Pede Wujudkan Ambisi Quadruple Winners

3. Hasil lengkap Piala FA

Rekap Piala FA: Manchester United Jaga Asa Quadruple WinnersMU sukses menang atas Bournemouth di Premier League. (ANTARA FOTO/REUTERS/Carl Recine)

Hasil lengkap Piala FA sepanjang Sabtu hingga Minggu dini hari tadi:

Accrington 1 vs 3 Leeds United
Walsall 0 vs 1 Leicester City
Blackburn Rovers 2 vs 2 Birmingham City
Sheffield Wednesday 1 vs 1 Fleetwood
Southampton 2 vs 1 Blackpool
Fulham 1 vs 1 Sunderland
Ipswich Town 0 vs 0 Burnley
Bristol City 3 vs 0 West Bromwich Albion
Luton Town 2 vs 2 Grimsby
Preston North End 0 vs 3 Tottenham Hotspur
Manchester United 3 vs 1 Reading

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya