Rencana Darurat MU Atasi Saga Cristiano Ronaldo: Boyong Antony

Cristiano Ronaldo mulai gusar di Manchester United

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, berencana menggelar pertemuan darurat dengan manajemen klub. Agendanya sudah jelas, membahas masalah permintaan Ronaldo buat dijual ke klub lain.

Ten Hag menanggapi serius permintaan Ronaldo. Dia merasa apa yang dilakukan Ronaldo akan berdampak pada rencananya di musim depan.

Atas alasan itulah, Ten Hag meminta agar MU menggelar rapat khusus demi membahas masalah ini. Dia ingin agar MU bergerak cepat untuk menemukan pemain yang bisa mengisi pos Ronaldo.

Baca Juga: Ronaldo Mau Cabut dari Manchester United, Berharap Main di UCL

1. MU kian serius bidik Antony

Rencana Darurat MU Atasi Saga Cristiano Ronaldo: Boyong AntonyAntony (instagram.com/antony00)

Sebenarnya, MU sudah mengarahkan bidikan ke winger Ajax Amsterdam, Antony. Namun, kedatangan Antony ternyata masih belum bisa dipastikan.

Kalau Ronaldo cabut, dilansir Daily Mirror, maka MU baru bisa bergerak mendekatinya. Hanya saja, upaya Setan Merah merekrut winger 22 tahun tersebut akan menemui ganjalan besar.

Sebab, banderol Antony begitu tinggi. Harga Antony mencapai 70 juta poundsterling atau setara Rp1,26 triliun.

2. Masih susah datangkan pemain

Rencana Darurat MU Atasi Saga Cristiano Ronaldo: Boyong Antonypotret Frenkie De Jong (twitter.com/DeJongFrenkie21)

MU sampai sekarang masih sulit mendatangkan pemain baru. Kedatangan Tyrell Malacia memang masih diurus, namun statusnya bukan bintang yang diharapkan oleh Ronaldo.

Kedatangan Frenkie de Jong dari Barcelona, sampai sekarang masih belum jelas. Sebab, MU dan Barcelona masih berselisih paham terkait struktur sistem add-ons.

Situasi ini yang bikin Ronaldo pesimistis MU bisa bersaing di musim depan. Dia iri melihat rival-rival seperti Liverpool dan Manchester City sudah merekrut banyak bintang.

3. Ronaldo mau main di Liga Champions

Rencana Darurat MU Atasi Saga Cristiano Ronaldo: Boyong AntonyCristiano Ronaldo (premierleague.com)

Alasan lain Ronaldo mau cabut adalah tak adanya kesempatan main di Liga Champions musim depan. CR7 merasa kualitasnya masih bisa buat membantu tim di Liga Champions, setidaknya hingga empat tahun ke depan.

Makanya, dia mau mencari klub yang menjanjikannya panggung Liga Champions. Chelsea, Juventus, bahkan Real Madrid, dikabarkan siap menampung Ronaldo.

Baca Juga: Manchester United Marah Dengar Ronaldo Minta Dijual

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya