Ronaldo Cuekin Ten Hag saat Kasih Arahan di Lapangan

Sikap Ronaldo nyebelin, jadi sorotan di media sosial

Jakarta, IDN Times - Gestur tak enak terlihat dari Cristiano Ronaldo saat main membela Manchester United di laga persahabatan melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022). Dalam duel di Old Trafford tersebut, Ronaldo terkesan tak mengindahkan instruksi manajer MU, Erik ten Hag.

Ketika sedang melakoni water break, seluruh pemain MU menuju pinggir lapangan untuk sekadar minum dan mendengarkan instruksi Ten Hag. Kala itu, mayoritas pemain mendengarkan instruksi Ten Hag dengan seksama.

Namun, Ronaldo tak demikian. Dia malah memalingkan muka, dan mengusap wajahnya selama Ten Hag berbicara. Begitu laporan The Sun.

1. Sempat debat dengan Ten Hag

Dari tangkapan layar video, ada gestur lain yang ditunjukkan Ronaldo. Dia terlihat tak setuju dengan Ten Hag dan memperdebatkan taktiknya.

Kemudian, Ronaldo mengusap-usap rambutnya sambil ngeluyur, menjauh dari kerumunan para pemain MU.

Baca Juga: Comeback, Ronaldo Tertinggal Jauh dari Rekan-rekannya di MU

2. Ronaldo main, tapi tak lama

Ronaldo Cuekin Ten Hag saat Kasih Arahan di LapanganPotret Cristiano Ronaldo dalam salah satu pertandingan Manchester United. (twitter.com/@ChampionsLeague)

Ronaldo akhirnya main di laga pramusim MU. Setelah sempat diberitakan bakal cabut, CR7 akhirnya kembali ke skuad Setan Merah.

Dia main dalam duel melawan Rayo sejak menit awal. Namun, pada akhirnya Ronaldo harus ditarik keluar di babak kedua.

3. Ten Hag nilai Ronaldo ketinggalan jauh

Ronaldo Cuekin Ten Hag saat Kasih Arahan di LapanganPemain Manchester United yang menjalani latihan untuk persiapan kompetisi musim depan di bawah arahan Erik Ten Hag. (Twitter/@ManUtd)

Ten Hag merasa Ronaldo belum mencapai level kebugaran terbaiknya. Bahkan, pria Belanda itu berani menyebut kalau Ronaldo tertinggal jauh dari rekan-rekannya.

"Pada dasarnya dia belum berada dalam level kebugaran yang setara dengan pemain lain di dalam skuad. Sebab, dia tak berlatih dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, dia perlu bertanding dan berlatih lebih banyak," kata Ten Hag.

Baca Juga: Tegas! Ten Hag Larang Pemain MU Tampil di TV

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya