Ronaldo dan Pochettino Bisa Tukar Tempat di PSG-MU

Isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke PSG berembus kencang

Jakarta, IDN Times - Sebuah tukar guling yang unik bisa saja terjadi di musim panas 2022 mendatang. Cristiano Ronaldo dan Maurici Pochettino berpotensi tukar tempat di Manchester United serta Paris Saint-Germain.

Isu ini sebenarnya tak aneh lagi. Tapi, menjadi semakin tajam ketika PSG berniat memboyong Ronaldo pada musim panas 2022 nanti.

Ya, PSG memang tengah menggelorakan proyek duet Lionel Messi-Ronaldo. Itu menyusul adanya kemungkinan Kylian Mbappe cabut.

Baca Juga: Bisikan Cristiano Ronaldo Bawa Manusia Kaca Barcelona ke MU

1. Ronaldo resah di Old Trafford

Ronaldo dan Pochettino Bisa Tukar Tempat di PSG-MUPotret Cristiano Ronaldo. (twitter.com/ChampionsLeague)

Peluangnya terbilang besar. Sebab, Ronaldo mulai resah di Old Trafford. Tak mampunya MU bersaing di papan atas membuat Ronaldo kecewa.

Apalagi, Ronaldo rumornya tak akur dengan manajer Ralf Rangnick. Dia kurang setuju dengan ide Rangnick menanamkan skema gegenpressing di dalam skuad Setan Merah.

2. Pochettino menuju Old Trafford

Ronaldo dan Pochettino Bisa Tukar Tempat di PSG-MUskysports.com

Sementara, dilansir Daily Mirror, Pochettino sedang berada di trek yang benar buat merapat ke Old Trafford. PSG tampaknya sudah rela buat melepas Pochettino.

Apalagi, Pochettino memang menjadi prioritas MU untuk dijadikan manajer permanen. Peluang Rangnick jadi manajer permanen tampak begitu kecil, usai muncul riak-riak di internal skuad.

Baca Juga: Ronaldo Kritik Pemain Muda yang Tak Terima Masukan, Sindir Greenwood?

3. MU masih angin-anginan

Ronaldo dan Pochettino Bisa Tukar Tempat di PSG-MUPara pemain Manchester United melakukan selebrasi di lapangan. (twitter.com/ManUtd)

Performa MU musim ini memang masih angin-anginan. Mereka berpotensi puasa gelar lagi di musim ini.

Usai terdepak dari Piala FA, harapan MU buat juara cuma ada di Liga Champions. Tapi, persaingan di Liga Champions lebih keras ketimbang Piala FA. Entah, apakah MU bisa jadi juara atau tidak di ajang tersebut.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya