Ronaldo Mengamuk, Banting Jersey Hingga Pukul Tembok

Tingkah Cristiano Ronaldo benar-benar di luar kendali

Jakarta, IDN Times - Kemenangan Juventus atas Genoa, Minggu (11/4/2021) tak memuaskan hati dari Cristiano Ronaldo. Dia tetap tak puas dengan kemenangan 3-1 Juventus, karena performanya yang buruk.

Dalam duel melawan Genoa, Ronaldo gagal menyumbangkan gol. Dia terlihat kesal dengan fakta tersebut, memanaskan spekulasi masa depannya yang tak menentu di Juventus.

Baca Juga: Giliran Sepatu Penghalau Gol Ronaldo yang Dilelang Buat Anak Malang

1. Gagal cetak gol, Ronaldo banting jersey

Ronaldo Mengamuk, Banting Jersey Hingga Pukul TembokCristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang AS Roma. Twitter/@Cristiano

Amarah Ronaldo juga disebabkan oleh fakta di lapangan, tak menerima servis yang cukup dari rekan-rekannya. CR7 begitu kesal karena suplai bola kepadanya sangat minim.

Maka dari itu, dia sampai melempar jersey miliknya usai peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi.

Jersey Ronaldo pun jadi rezeki bagi anak gawang. Mereka langsung memungutnya dan menyimpan jersey Ronaldo.

2. Ronaldo pukul tembok ruang ganti

Ronaldo Mengamuk, Banting Jersey Hingga Pukul TembokCristiano Ronaldo menyesali kegagalan Juventus lolos ke 8 besar Liga Champions. Twitter/@brfootball

Selain melempar jersey, dia juga terburu-buru masuk ruang ganti. Wajah Ronaldo muram, tak enak dilihat.

Di ruang ganti, megabintang asal Portugal itu meluapkan kemarahannya dengan memukul tembok beberapa kali. Sejumlah pemain Juventus kaget dengan sikap Ronaldo dan cuma bisa diam. Begitu laporan La Gazzetta dello Sport.

3. Tuntutan Ronaldo ke Juventus

Ronaldo Mengamuk, Banting Jersey Hingga Pukul TembokCristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang AS Roma. Twitter/@championsleague

Ronaldo juga diklaim kecewa dengan kualitas skuad Juventus sekarang. Dia merasa tak ada pemain Si Nyonya Tua yang bisa mendukungnya di lapangan.

Pada musim panas 2021, Ronaldo berharap Juventus bisa mendatangkan pemain dengan kaliber tinggi. Namun, Juventus tak bisa menjamin akan kedatangan bintang hingga sekarang karena masa depan Ronaldo juga tak jelas.

Baca Juga: Ban Kapten yang Dilempar Cristiano Ronaldo Bawa Berkah

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya