Comscore Tracker

Ronaldo Mengeluh Cedera Usai Tahu Jadi Cadangan di Derby Manchester  

Ronaldo tak terima jadi cadangan

Jakarta, IDN Times - Semakin banyak teori yang muncul dalam misteri hilangnya Ronaldo dari skuad Manchester United. Terbaru, ada klaim menyebutkan kalau Ronaldo mengaku cedera usai tahu tak dimainkan sebagai starter dalam duel derby melawan Manchester City, Minggu (6/3/2022).

The Sun melansir, manajer MU, Ralf Rangnick, sempat bicara empat mata dengan Ronaldo. Rangnick memberi tahu Ronaldo terkait rencananya melakukan rotasi, termasuk tak menjadikannya sebagai starter.

Rangnick menjelaskan kepada Ronaldo, butuh tenaga yang lebih segar agar skemanya berjalan lancar. Dia meminta Ronaldo tampil sebagai supersub di laga tersebut.

Baca Juga: Ronaldo Absen lawan ManCity Bukan karena Cedera, Kenapa?

1. Tak dapat tanggapan positif

Ronaldo Mengeluh Cedera Usai Tahu Jadi Cadangan di Derby Manchester  Cristiano Ronaldo marah saat diganti oleh Ralf Rangnick di tengah pertandingan antara Manchester United melawan Brenford. Dalam laga tersebut MU menang dengan skor 1-3. (eurosport.com)

Sayangnya, niat Rangnick tak mendapat tanggapan positif dari Ronaldo. Dia menegaskan bisa main sebagai starter dan marah harus dicadangkan.

Sempat terjadi perdebatan. Hingga akhirnya, Ronaldo mau tak mau menerima rencana Rangnick.

2. Baru kasih tahu cedera usai pasti jadi cadangan

Ronaldo Mengeluh Cedera Usai Tahu Jadi Cadangan di Derby Manchester  Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo / Instagram @manchesterunited

Usai diskusi inilah, Ronaldo mengaku mengalami cedera pinggang. Rangnick pun diberi tahu tim medis MU.

Hingga akhirnya, Ronaldo memutuskan terbang ke Portugal. Cuaca hangat di Portugal, diklaim bisa menyembuhkan cedera Ronaldo lebih cepat. Makanya, dia tak terlihat di Hotel Lowry, tempat para pemain MU menginap.

3. Rekan-rekannya terkejut

Ronaldo Mengeluh Cedera Usai Tahu Jadi Cadangan di Derby Manchester  Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. (twitter.com/ChampionsLeague)

Rekan-rekan di MU juga terkejut ketika CR7 tak muncul di hotel. Sebab, Ronaldo terlihat bugar beberapa hari jelang derby berlangsung.

Bahkan, ketika berlatih Ronaldo sangat antusias. Tak ada yang menyangka kalau Ronaldo malah cedera.

Baca Juga: Percuma Rangnick, Cristiano Ronaldo Tak Suka Jadi Striker

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya