Rumah Bos MU Kembali Diserang Oleh Fans Bertopeng

Rumah Woodward pernah diserang pada awal 2020 silam

Jakarta, IDN Times - Rumah Vice Chairman Manchester United, Ed Woodward, lagi-lagi jadi sasaran amuk suporter. Sekelompok suporter bertopeng mendatangi rumah Woodward di kawasan elite Cheshire.

Insiden ini terjadi pada Kamis malam waktu setempat, 22 April 2021 lalu. Tak ada yang tahu kalau rumah Woodward diserang.

Sebab, di dalam rumah memang sedang tak ada penghuninya. Tetangga Woodward juga tak menyalakan alarm bahaya atas kehadiran fans tersebut. Maka dari itu, kasus ini baru diketahui media dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Ed Woodward Mundur dari MU saat Kisruh European Super League 

1. Fans rusak gerbang rumah Woodward

Rumah Bos MU Kembali Diserang Oleh Fans Bertopengskysports.com

Fans yang datang ke rumah Woodward kali ini diduga mencapai 20 orang. Sky Sports melansir, mereka menggunakan topeng saat menggeruduk rumah Woodward.

Dalam kesempatan itu pula, fans membawa spanduk protes. Mereka juga merusak gerbang utama rumah Woodward.

2. Kamp MU juga digeruduk fans

Rumah Bos MU Kembali Diserang Oleh Fans BertopengThe Sun / Demonstrasi besar-besaran fans Manchester United terhadap keluarga Glazer

Masih di hari yang sama, pada pagi hari waktu setempat, sekelompok fans menyambangi kamp latihan MU. Mereka membawa spanduk berisikan protes keras terhadap keputusan manajemen klub yang ikut serta dalam proyek European Super League.

Protes keras itu ditujukan, paling utama, buat keluarga Glazer dan Woodward yang dianggap sebagai biang keladi MU turut serta dalam proyek gagal European Super League.

3. Serangan ke rumah Woodward sudah dua kali terjadi

Rumah Bos MU Kembali Diserang Oleh Fans BertopengSekelompok fans Manchester United melempar flare ke dalam rumah Ed Woodward. Twitter/@football_tweet

Bukan kali ini saja, rumah Woodward digeruduk fans. Awal 2020 silam, rumah Woodward juga sempat diserbu.

Kala itu, fans melempar petasan dan menyalakan suar di depan gerbang rumah Woodward. Mereka kala itu kecewa karena MU makin bobrok performanya.

Akibat tekanan macam inilah, Woodward memutuskan mundur dari jabatannya. Dia sudah tak kuat menahan beban yang menimpanya dari berbagai arah.

Baca Juga: Tak Kuat Tekanan Membuat Ed Woodward Mundur dari MU

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya