Comscore Tracker

Selangkah Lagi, ManCity Cetak Rekor Transfer Jack Grealish

Jack Grealish tunggu waktu merapat ke Etihad Stadium

Jakarta, IDN Times - Manchester City dan Aston Villa sudah sepakat dengan mega transfer Jack Grealish. Kedua tim telah sepakat untuk melakukan jual beli, setelah nilainya disepakati.

Grealish akan pindah dalam waktu dekat ke Etihad Stadium dengan nilai transfer sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp2 triliun. Ini akan menjadi rekor transfer baru bagi sepak bola Inggris.

1. Villa pada akhirnya menyerah

Selangkah Lagi, ManCity Cetak Rekor Transfer Jack Grealishstandard.co.uk

Dilansir ESPN FC, kemungkinan transfer Grealish akan selesai pada pekan ini. Villa pada akhirnya menyerah dengan tawaran ManCity.

Apalagi, Grealish sudah ingin cabut dari Villa Park demi mewujudkan mimpi juara di Premier League dan main dalam ajang Liga Champions.

Baca Juga: ManCity Kian Dekat Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal EPL

2. Tinggal tunggu kesepakatan personal Grealish

Selangkah Lagi, ManCity Cetak Rekor Transfer Jack Grealishgoal.com

ManCity kini hanya tinggal menyusun proposal untuk disodorkan kepada Grealish. Isinya berupa detail pribadi terkait besaran gaji hingga bonus yang akan diterima.

Tapi, tampaknya hal itu akan mudah diterima oleh Grealish karena memang angkanya jauh lebih besar dari yang didapat bersama Villa.

3. Geser status Harry Maguire

Selangkah Lagi, ManCity Cetak Rekor Transfer Jack Grealishmanchestereveningnews.co.uk

Pindah ke ManCity menjadi langkah besar bagi Grealish. Status pemain termahal Britania Raya akan dipegang olehnya, menggeser Harry Maguire.

Memang, Grealish sudah lama diincar pula oleh ManCity. Gaya mainnya yang stylish dan cerdas telah memikat manajer Pep Guardiola.

Baca Juga: Mengenal Jack Grealish, Pemercik Fantasi di Sepak Bola Inggris

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya