Comscore Tracker

Skandal Real Madrid, Legenda Diejek Bucin Sampai Peliharaan

Percakapan Perez soal lecehkan legenda Madrid masih panjang

Jakarta, IDN Times - Real Madrid diguncang skandal percakapan Presiden Florentino Perez yang bocor. Percakapan itu diyakini terjadi pada 2006 silam, dan menyinggung dua legenda yang begitu berjasa terhadap Madrid, Raul Gonzalez serta Iker Casillas.

Sebelumnya, disebutkan kalau Perez mengejek Raul dan Casillas sebagai salah satu kegagalan terbesar Madrid. Bahkan, keduanya dibilang sebagai penipu ulung.

Perez terdengar mau menyingkirkan Casillas, tapi sulit lantaran fans begitu mencintainya.

1. Dibilang bucin sampai anjing peliharaan

Skandal Real Madrid, Legenda Diejek Bucin Sampai Peliharaansportsmole.co.uk

Dalam bocoran percakapan terbaru, Perez ternyata masih menghina Casillas dengan sebutan yang lebih jahat. Perez menyatakan kalau Casillas seperti anjing peliharaan.

Pendapat itu dikeluarkan Perez karena Casillas dianggap jadi budak cinta alias bucin saat berpacaran dengan Sara Carbonero.

"Anda bisa lihat ada kiper lain yang lebih jago ketimbang Casillas. Masalah memburuk saat dia sedang bersama pacarnya. Secara mental, dia menghilang. Jadi, dia seperti anak kecil, anjing peliharaan, boneka, seperti bocah," ujar Perez.

Baca Juga: Skandal Percakapan Presiden Real Madrid Bocor, Hina 2 Legenda 

2. Bocorkan Casillas ribut dengan pacar

Skandal Real Madrid, Legenda Diejek Bucin Sampai Peliharaangoal.com

Setelah mengejek Casillas, percakapan itu juga menyatakan kalau Perez mengakui punya hubungan baik dengan Casillas. Terkait komentar pedasnya itu, Perez menyatakan kalau itu bentuk kritik terhadap Casillas.

Dia tak mau Saint Iker terdistraksi performanya akibat kehadiran pacarnya. Sebab, dari pengamatan Perez, Carbonero sudah membawa dampak buruk kala itu.

"Pernah di sebuah hari Jumat, dia terlambat datang ke latihan. Ternyata, dia bertengkar dengan pacarnya. Kan konyol," kata Perez.

3. Ejek pula eks pacar Casillas

Skandal Real Madrid, Legenda Diejek Bucin Sampai Peliharaannydailynews.com

Lewat percakapan yang bocor itu pula, Perez mengejek Carbonero. Dia menyebut Carbonero, yang kini sudah bercerai dengan Casillas, sebagai reporter yang kelewat batas dan bersikap seperti artis.

"Cewek ini, saya tak percaya dengannya. Mereka menggila cari panggung. Dia berpikir sebagai artis," terang Perez.

Baca Juga: 5 Mantan Pemain Real Madrid yang Kini Membela Paris Saint-Germain

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya