Comscore Tracker

Solskjaer Jujur Ngobrol Bareng Haaland, Segera Gabung MU?

Erling Haaland sedang jadi buruan MU

Jakarta, IDN Times - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kepada publik, sering bicara dengan striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Pembicaraan mereka diketahui begitu intens dan menyangkut hal pribadi.

Solskjaer memang pernah melatih Haaland saat masih menangani Molde. Hubungan keduanya begitu dekat hingga sekarang.

Baca Juga: Hanya 4 Klub Liga Inggris yang Sanggup Daratkan Erling Haaland

1. Solskjaer yang normatif

Solskjaer Jujur Ngobrol Bareng Haaland, Segera Gabung MU?twitter/Manutd

Sebenarnya, wajar saja kalau mereka bicara secara intens. Namun, yang membuat ramai, karena Haaland merupakan aset terpanas di Eropa saat ini, sedang diburu banyak klub, termasuk MU.

Solskjaer menegaskan, sangat menghormati kontrak Haaland dengan Dortmund. Dia tak mau bicara lebih banyak mengenai peluang Setan Merah merekrut Haaland.

"Rasanya tak hormat kalau terlalu banyak bicara tentangnya. Saya tahu dia, dan mengobrol dengannya," kata Solskjaer dilansir FourFourTwo.

2. Malu-malu tertarik datangkan Haaland

Solskjaer Jujur Ngobrol Bareng Haaland, Segera Gabung MU?Instagram.com/erling.haaland

Terkait Haaland, Solskjaer malu-malu mengaku tertarik mendatangkannya. Dia cuma bilang, mustahil tak ada klub yang berminat dengannya, mengingat produktivitas Haaland di lini depan terbilang luar biasa.

"Setiap orang pasti mau membawa pemain terbaik di dunia dan Erling merupakan striker top. Saya rasa, kami sudah merekrut pemain-pemain hebat. Daniel James membuktikannya, begitu pula dengan Bruno Fernandes," kata Solskjaer.

3. Sebatas mentor dan anak asuh

Solskjaer Jujur Ngobrol Bareng Haaland, Segera Gabung MU?goal.com

Pembicaraan dengan Haaland, disebut Solskjaer hanya sebatas hubungan mentor dan anak asuh saja. Solskjaer mengaku mau tahu bagaimana pemuda 20 tahun itu berkembang.

Dia mengaku bangga, Haaland bisa menjelma menjadi salah satu pemain hebat dunia dan diburu banyak klub.

"Ketika Anda punya anak atau pemain yang sedang berkembang, sebagai pelatih, pastinya harus mengikutinya," terang Solskjaer.

Baca Juga: Rekor Tangguh Manchester United Bisa Ancam Tetangga

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya