Comscore Tracker

Striker Chelsea Makin Konyol, Gawang Kosong Gagal Cetak Gol

Timo Werner kembali jadi pesakitan

Jakarta, IDN Times - Striker Chelsea, Timo Werner, kembali jadi bulan-bulanan di media sosial. Bagaimana tidak, saat tampil dalam duel Jerman versus Islandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis dini hari WIB (9/9/2021), Werner melewatkan peluang emas di depan gawang Islandia.

Parahnya, peluang tersebut sudah seharusnya berujung gol. Dalam situasi normal, 98 persen, peluang itu bisa dikonversikan jadi gol. Tapi, Werner tak bisa melakukannya.

1. Gawang kosong malah tembak burung

Semua bermula kala Jerman melakukan serbuan cepat ke lini pertahanan Islandia. Werner berlari dengan kencang mencari ruang kosong di jantung pertahanan.

Fokus para pemain bertahan Islandia sudah teralihkan dengan manuver Lukas Klostermann yang masuk ke sisi kiri pertahanan Islandia. Klostermann melihat Werner bebas, dan tanpa ragu melepaskan umpan manis mendatar kepadanya.

Werner sebenarnya cuma tinggal menempatkan kakinya buat mengeksekusi bola dan cetak gol. Kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson, juga sudah salah posisi.

Tapi, kenyataannya sepakan Werner malah melambung alias menembak burung. Ironis, karena jarak Werner dengan gawang cuma tujuh yards!

Baca Juga: Werner Tak Masalah Lukaku Kembali ke Chelsea

2. Diserbu di dunia maya

Media sosial langsung bergemuruh. Suporter menertawakan aksi konyol Werner.

Mereka bingung kenapa Werner bisa berubah jadi pesakitan. Padahal, sebelum gabung Chelsea, Werner begitu ganas di lini depan Red Bull Leipzig atau Jerman.

"Saya kasihan dengan semua fans Chelsea," begitu cuitan akun @thebadrussian.

"Jika Timo Werner menembak Tupac, mungkin dia bisa merayakan ulang tahun ke-49 tahun ini," begitu cuitan @seanleonardart.

3. Sering sial di Chelsea

Striker Chelsea Makin Konyol, Gawang Kosong Gagal Cetak Golfootball365.com

Kegagalan ini memang bukan yang pertama buat Werner. Beberapa kali, momen serupa pernah dialami Werner ketika berseragam Chelsea.

Insiden tersebut dialami Werner sepanjang musim lalu. Tak heran, banyak fans Chelsea yang kesal dengan Werner. Posisi Werner pun terancam di Chelsea, mengingat Romelu Lukaku sudah mulai nyetel dengan tim.

Baca Juga: Chelsea Jantungan Romelu Lukaku Tumbang 

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya