Striker Ganas Napoli Tebar Pesona ke Manchester United

Victor Osimhen tak tutup peluang cabut

Jakarta, IDN Times - Striker Napoli, Victor Osimhen, menjadi salah satu primadona pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Ketajamannya di musim ini, membuat sejumlah klub raksasa Eropa antre demi mendapatkan tanda tangannya.

Osimhen sejauh ini begitu tajam di segala kompetisi. Dia sudah membukukan 23 gol dari 28 penampilannya bersama Napoli di berbagai kompetisi.

Terakhir, Osimhen mencatatkan brace ke gawang Eintracht Frankfurt dalam kemenangan 3-0 Napoli di leg 2 babak 16 besar Liga champions.

Baca Juga: Camavinga Galau, Manchester United Terus Menggoda

1. MU kepincut Osimhen

Striker Ganas Napoli Tebar Pesona ke Manchester UnitedVictor Osimhen (teamtalk.com)

Manchester United menjadi salah satu tim yang begitu berminat mendatangkan pria Nigeria tersebut. MU merasa Osimhen jadi jawaban atas kebutuhan pemain bertipe nomor 9.

Ketimbang Harry Kane, Osimhen dirasa lebih cocok dengan skema manajer Erik ten Hag. Sebab, Osimhen tak hanya kuat, tapi juga cepat.

2. Mau pecahkan situasi ini bersama Napoli

Striker Ganas Napoli Tebar Pesona ke Manchester UnitedVictor Osimhen (instagram.com/victorosimhen9)

Osimhen sadar performanya yang mentereng membuat banyak klub meliriknya. Kini, dia mengaku masih belum bisa memastikan masa depannya bersama Napoli.

Osimhen membuka peluang untuk cabut jika memang dirasa bisa mengangkat prestise kariernya.

"Saya akan duduk bareng dengan agen dan mendiskusikan segalanya di akhir musim nanti. Saya juga harus bicara dengan klub. Jujur, saya bersyukur bisa gabung Napoli. Kami akan cari solusi bersama," ujar Osimhen dilansir Sport1.

3. Banderol selangit, hingga Rp1,6 triliun

Striker Ganas Napoli Tebar Pesona ke Manchester UnitedPemain Napoli Victor Osimhen saat melompat sangat tinggi untuk mencetak gol ke gawang Spezia dalam laga lanjutan Serie A. (talksport.com)

Andai Napoli mau lepas Osimhen, pastinya harga yang tinggi akan dipasang. Setidaknya, Il Partenopei baru mau melepas Osimhen jika ada klub yang berani bayar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

"Ada beberapa prioritas klub sekarang, setidaknya tiga. Mereka adalah Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia, dan Kim Min Jae. Mereka masih panjang kontraknya. Tak ada yang perlu dibicarakan. Tapi, kami harus berdiskusi lebih dalam di musim panas nanti. Sepak bola soal motivasi, dan kami adalah Napoli. Kami yakin bisa menciptakan tim kuat untuk sekarang dan masa depan," ujar Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Guintoli.

Baca Juga: Osimhen Buat Rekor Gila, Kalahkan Gol Lompatan Ronaldo

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya