Comscore Tracker

Tangan Emas Sponsor Bantu Liverpool Datangkan Kylian Mbappe

Sponsor bisa wujudkan ambisi Liverpool rekrut Mbappe

Jakarta, IDN Times - Liverpool belum berhenti mengejar bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Mereka terus mendekati Mbappe secara diam-diam dan berharap bisa melengkapi skema trisula maut untuk musim 2021/22.

Tak mudah bagi Liverpool untuk mendatangkan Mbappe. Sebab, The Reds harus bersaing pula dengan Real Madrid

Ditambah, harga Mbappe tak murah. Setidaknya, Liverpool harus mengeluarkan uang hingga £174 juta atau setara Rp3,4 triliun.

1. Dibantu sponsor

Tangan Emas Sponsor Bantu Liverpool Datangkan Kylian Mbappetwitter.com/LFC

Baca Juga: 5 Pemain yang Kariernya Makin Cemerlang Setelah Meninggalkan Liverpool

Liverpool sebenarnya sedang mengalami krisis keuangan. Buat datangkan bek dengan harga tinggi saja demi mengatasi krisis lini belakang, manajemen susah keluar uang, bagaimana untuk Mbappe.

Tapi, ada satu jalan keluar yang bisa membantu ambisi Liverpool mendatangkan Mbappe. Yakni, menggunakan jaringan sponsornya. Begitu laporan The Sun.

Kebetulan, saat ini Liverpool disponsori oleh Nike, yang juga mendukung Mbappe. Lewat bantuan Nike, bukan tak mungkin Liverpool mampu merebut Mbappe dari PSG.

2. Mbappe hampir mendarat di Anfield

Tangan Emas Sponsor Bantu Liverpool Datangkan Kylian MbappeTwitter/@KMbappe

Ada cerita terkait Mbappe dan Liverpool. Pada 2017 silam, ternyata pemilik Liverpool, John W Henry, sempat menemui keluarga Mbappe.

Henry sempat merayu Mbappe untuk berlabuh ke Anfield lewat pertemuan selama dua jam di jet pribadinya. Namun, usaha Henry gagal.

3. Juergen Klopp penggemar Mbappe

Tangan Emas Sponsor Bantu Liverpool Datangkan Kylian Mbappetwitter/liverpoolfc

Bakat Mbappe benar-benar menarik minat dari manajer Liverpool, Juergen Klopp. Bagi Klopp, Mbappe memiliki bakat yang tak biasa dan bisa berguna pada skema gegenpressing miliknya.

Klopp sempat mengakuinya pada 2018 lalu. Bahkan, dia menyebutkan telah memantau perkembangan Mbappe sejak usianya masih 16 tahun.

"Saya menyaksikan aksinya lewat video. Dia begitu tak terukur, kemampuannya luar biasa di usianya saat itu. Levelnya sangat tinggi," terang Klopp.

Baca Juga: 5 Klub yang Bisa Menjadi Destinasi Kylian Mbappe Selanjutnya

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya