Comscore Tracker

Tangisan dan Komentar Sarkas Luis Suarez ke Barcelona

Bawa Atletico Madrid juara, balas dendam Suarez sempurna

Jakarta, IDN Times - Emosi Luis Suarez pecah usai mengantarkan Atletico Madrid juara LaLiga musim 2020/21. Tangisan Suarez dan ekspresinya yang begitu emosional, terekam jelas di kamera.

Terlihat, ada rasa tak percaya dari dalam diri Suarez, mampu mengantarkan Atletico juara LaLiga. Usai pertandingan, Suarez duduk di lapangan. Dia memegangi ponselnya, terlihat sedang berkomunikasi dengan keluarga.

Dalam momen itu, Suarez benar-benar tak bisa menahan emosi. Dia menangis, tak percaya, mampu mengantarkan Atletico juara.

Baca Juga: Balas Dendam Sempurna Luis Suarez Bikin Barcelona Menyesal

1. Dari yang terbuang, malah jadi pahlawan

Emosi ini muncul, setelah Suarez mengalami hal berat dan perlakuan tak menyenangkan dari mantan klubnya, Barcelona.

Ya, Suarez sempat diremehkan di awal musim 2020/21. Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sempat menyatakan kalau Suarez tak lagi dibutuhkan tim lantaran performanya yang buruk.

Karena usianya sudah senja, Koeman menyatakan Suarez lebih baik cabut. Cara Barcelona memperlakukan Suarez juga buruk.

Mereka memutuskan menjual Suarez hanya dengan pemberitahuan lewat pesan singkat di aplikasi whatsapp. Lionel Messi bahkan marah saat sahabatnya diperlakukan demikian.

2. Barcelona pasti menyesal

Tangisan dan Komentar Sarkas Luis Suarez ke BarcelonaLuis Suarez merayakan gol ke gawang Granada, Minggu (27/9/2020). Twitter/@futbolbible

Dapat perlakuan tak pantas itu, Suarez akhirnya diselamatkan Atletico. Mereka menganggap El Pistolero sebenarnya masih bisa ditingkatkan kualitasnya, meski sudah uzur.

Keputusan Atletico tak salah. Sebab, Suarez mampu bersinar di musim ini. Bahkan, Suarez mampu mencetak 22 gol, termasuk satu dalam kemenangan monumental Atletico atas Real Valladolid, dengan skor 2-1, Sabtu (22/5/2021), yang mengantarkan pada gelar juara.

3. Suarez berutang ke Atletico

Tangisan dan Komentar Sarkas Luis Suarez ke BarcelonaAtletico Madrid (goal.com)

Usai laga, Suarez mengucapkan terima kasih kepada Atletico. Dia mengaku berutang besar terhadap klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu.

Dalam komentarnya, Suarez juga sedikit menyindir Barcelona yang begitu kejam terhadapnya.

"Selalu bersyukur dan terima kasih kepada Atletico Madrid untuk percaya kepada saya. Mereka yang kasih saya kepercayaan untuk bisa menorehkan performa di level ini," kata Suarez dilansir Movistar+.

Baca Juga: Hasil LaLiga: Atletico Madrid Juara Musim 2020/21

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya