Comscore Tracker

Tawa Renyah dan Guyonan Christian Eriksen Bikin Lega

Kondisi Christian Eriksen makin membaik

Jakarta, IDN Times - Kondisi gelandang Timnas Denmark dan Inter Milan, Christian Eriksen, makin baik. Saat ini, selain sudah bicara, Eriksen mampu melontarkan guyonan-guyonan ringan dengan lawan bicaranya.

Eriksen sebelumnya sudah menyampaikan rasa terima kasih kepada publik terkait dukungan yang diberikan. Namun, dia tak bicara banyak, lantaran masih harus beristirahat cukup.

Hanya saja, kiper Denmark, Kasper Schmeichel, mengungkapkan kondisi rekannya makin baik. Bahkan, Eriksen sudah bisa meledeknya.

"Sangat lega dan menyenangkan rasanya bisa melihat dia sudah tersenyum. Dia juga sudah tertawa lepas. Dia sadar apa yang terjadi," kata Schmeichel dilansir Leicester Mercury.

Baca Juga: Horor Christian Eriksen Mirip Tragedi Fabrice Muamba

1. Tak singgung insiden kolaps

Tawa Renyah dan Guyonan Christian Eriksen Bikin Legatransfermarkt.com

Ketika mengunjungi Eriksen, Shmeichel sama sekali tak menyinggung insiden dalam laga lawan Finlandia, dalam partai pertama Denmark di Piala Eropa 2020, Sabtu 12 Juni 2021 lalu.

Schmeichel mau membuat Eriksen lupa sejenak dengan insiden menegangkan itu. Fokusnya, kini hanya mengangkat moral rekannya tersebut.

"Kami bicara hal-hal tak penting dan segalanya. Selama dia sehat, itu yang paling penting. Dia punya pengalaman yang tak kami rasakan. Pengalamannya begitu berbeda. Lega bisa bicara lagi dengannya," ujar kiper Leicester City tersebut.

2. Eriksen mau tahu kondisinya

Tawa Renyah dan Guyonan Christian Eriksen Bikin LegaGelandang Denmark, Christian Eriksen / Instagram @chriseriksen8

Sementara, sahabat sekaligus agen, Martin Schoots, menyatakan Eriksen saat ini ingin mengetahui kondisi tubuhnya. Maka dari itu, dokter akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh.

Schoots menuturkan, pastinya memakan waktu terkait hal ini. Namun, semua diperlukan demi menentukan langkah Eriksen selanjutnya.

"Dia sudah bisa bercanda, mentalnya membaik. Kami mau memahami apa yang terjadi dengannya. Dia juga mau tahu. Pasti butuh waktu untuk dokter bekerja," jelas Schoots.

3. Mau dukung Denmark langsung

Tawa Renyah dan Guyonan Christian Eriksen Bikin LegaPotret Christian Eriksen bersama Timnas Denmark (sempreinter.com)

Baru saja sadar dan membaik, Schoots menuturkan permintaan mengejutkan dari Eriksen. Menurutnya, Eriksen mau mendukung langsung rekan-rekannya di stadion saat bertanding melawan Belgia.

"Sebenarnya, dia harus beristirahat dengan istri dan keluarganya. Sampai Selasa, mungkin dia masih diobservasi. Jaga-jaga, kalau nantinya dia memang mau mendukung rekan-rekannya di laga melawan Belgia," ujar Schoots.

Baca Juga: Christian Eriksen Kolaps, Profesor: Ini Bisa Jadi Akhir Kariernya

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya