Comscore Tracker

Tawuran Pemain Nodai Duel Porto Vs Atletico di Liga Champions

Situasi tak terkendali di pertengahan babak kedua

Jakarta, IDN Times - Partai penentuan nasib antara FC Porto kontra Atletico Madrid sempat dinodai dengan aksi tawuran antar pemain. Dalam duel yang digelar di Estadio Do Dragao, Rabu dini hari WIB (8/12/2021) itu, ketegangan terjadi di pertengahan babak kedua.

Semua bermula saat Atletico mencoba mengulur waktu pertandingan. Pada menit 67, terjadi situasi lemparan ke dalam.

Yannick Carrasco mencoba mengulur waktu dengan memeluk bola yang keluar lapangan. Kemudian, ada pemain Porto yang mencoba merebutnya. Wasit Clement Turpin melihat gelagat tak baik dari Carrasco dan mengeluarkan kartu merah.

Baca Juga: Kesempurnaan Ajax dan Liverpool di Fase Grup Liga Champions

1. Makin tak terkendali

Tawuran Pemain Nodai Duel Porto Vs Atletico di Liga ChampionsTiga kartu merah keluar dari kantong wasit di laga Porto versus Atletico Madrid / Daily Mirror

Situasi jadi makin tak terkendali setelah pemain Porto, Wendell, terlihat hendak mencederai pemain Atletico. Aksi Wendell memancing kemarahan dari pemain Atletico.

Spontan saja, mereka ribut di atas lapangan. Bek Porto, Pepe, terlihat paling depan dalam keributan itu, memimpin rekan-rekannya membela diri.

Kondisi akhirnya bisa dikendalikan setelah sejumlah pemain melerai pertengkaran ini. Terlihat, ada 42 orang yang ikut dalam aksi tawuran massal ini, melibatkan pemain, ofisial, dan staf lain.

2. Bahkan pemain cadangan diusir

Tawuran Pemain Nodai Duel Porto Vs Atletico di Liga ChampionsDiogo Costa, kiper Porto (instagram.com/fcporto)

Kartu merah buat Porto sebenarnya tak cuma dialamatkan kepada Wendell. Turpin juga memberikan kartu merah kepada kiper cadangan Porto, Agustin Marchesin, karena bertindak berlebihan di lapangan.

Tentu, kondisi ini membuat laga semakin tak terkendali. Apalagi, Porto dan Atletico kini sama-sama main dengan 10 orang.

3. Drama di Do Dragao

Tawuran Pemain Nodai Duel Porto Vs Atletico di Liga Championspara pemain Atletico Madrid melakukan selebrasi gol ((uefa.com)

Drama pun tersaji di masa injury time babak kedua. Dua gol tambahan berhasil diciptakan Atletico, membuat posisinya makin aman.

Angel Correa dan Rodrigo de Paul sukses menyarangkan bola ke gawang Porto. Jelang duel berakhir, Porto mendapat hadiah penalti dan akhirnya mencetak gol hiburan lewat Sergio Oliveira.

Baca Juga: [BREAKING] Hasil Liga Champions: Milan Gagal, Atletico Lolos ke Fase Gugur

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya