Comscore Tracker

Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea Terganjal Tuchel

Tuchel lebih suka Sterling ketimbang Ronaldo

Jakarta, IDN Times - Rencana Chelsea mendatangkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menemui hambatan. Internal Chelsea belum sepenuhnya sepakat buat memboyong Ronaldo ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas 2022.

Pemilik Chelsea, Todd Boehly, sebenarnya sudah mengizinkan dan bernafsu untuk membeli Ronaldo. Tak heran, karena Boehly merupakan fans CR7. Namun, ambisi Boehly masih terganjal dengan rencana manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

1. Tuchel lebih suka Sterling

Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea Terganjal TuchelRaheem Sterling (mancity.com)

The Sun melansir, Tuchel sebenarnya tak mau membeli Ronaldo. Sebab, dia merasa Raheem Sterling lebih layak dibeli ketimbang Ronaldo.

Pun, Tuchel ingin Chelsea fokus memburu bek ketimbang mendatangkan pria 37 tahun tersebut. Sebab, saat ini Chelsea mengalami krisis di lini belakang, setelah Antonio Ruediger dan Andreas Christensen cabut.

Baca Juga: Gara-gara Ronaldo, 2 Legenda Berantem di Media Sosial

2. Lebih fokus beli bek

Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea Terganjal TuchelTwitter/@juventusfcen

Hingga kini Tuchel masih berharap agar Boehly mendukungnya dalam mendatangkan bek-bek tengah berkaliber tinggi. Matthijs de Ligt dan Jules Kounde sudah masuk dalam bidikan.

Namun, keduanya sampai sekarang belum juga merapat ke Stamford Bridge. Disinyalir, banderol yang melekat kepada keduanya menjadi masalah Chelsea.

Baca Juga: Mohamed Salah Ternyata Nyaris Pulang ke Chelsea

3. Boehly mau diskusi dengan Tuchel

Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea Terganjal TuchelRomelu Lukaku bersama Thomas Tuchel. (si.com)

Boehly berencana buat menggelar pertemuan khusus dengan Tuchel terkait proyek pembajakan Ronaldo. Dia ingin meyakinkan Tuchel agar rencananya bisa berjalan dengan lancar.

Di sisi lain, Boehly juga ingin mendengarkan rencana teknis Tuchel terkait tim di musim depan. Jika memang Ronaldo tak cocok buat Chelsea, maka rencana itu tak akan dipaksakan.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya