Video PSG Sambut Kedatangan Lionel Messi

PSG sudah merilis video khusus buat Lionel Messi

Jakarta, IDN Times - Paris Saint-Germain sudah bersiap menyambut bintang barunya, Lionel Messi. Mereka telah mengunggah video yang mengindikasikan kedatangan Messi ke Parc des Princes.

Video itu baru diunggah PSG beberapa menit yang lalu. Dalam cuplikannya, terlihat jelas ilustrasi aksi Messi di dalamnya.

Dalam video itu pula, PSG memajang jersey bernomor 10 milik Neymar dan 7 punya Kylian Mbappe. Tapi, di tengahnya ada ruang kosong, seperti menyambut kedatangan Messi yang melengkapi trio maut MNM milik PSG.

1. Sedang dalam perjalanan ke Paris

Video PSG Sambut Kedatangan Lionel Messiskysports.com

Saat ini, Messi memang sudah berangkat ke Paris. Dia sedang dalam perjalanan setelah bertolak dari bandara El Prat, Barcelona, menggunakan jet pribadi.

Messi ke Paris bersama ayahnya, Jorge, istri, dan kedua anaknya. Dia juga dikawal oleh pengacaranya dalam menyaksikan tanda tangan kontrak kerja dengan PSG.

Baca Juga: PSG Depak 10 Pemain Demi Rekrut Lionel Messi

2. Kontrak 2 tahun + 1

Video PSG Sambut Kedatangan Lionel MessiInstagram @FCBarcelona / Bintang Barcelona, Lionel Messi

Bersama PSG, Messi akan dikontrak selama dua tahun, hingga 2023. Manajemen PSG akan memberikan Messi opsi perpanjangan kontrak hingga Juni 2024.

Di Parc des Princes, Messi akan digaji sebesar 35 juta euro atau setara Rp590 miliar. Proses perkenalan Messi ke publik kemungkinan dilaksanakan pada Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: Rencana Sensasional PSG Sambut Lionel Messi di Menara Eiffel

3. Misteri nomor punggung Messi

Video PSG Sambut Kedatangan Lionel MessiLionel Messi. (skysports.com)

Manajemen PSG sudah menyiapkan nomor buat Messi. Setidaknya, ada dua nomor yang berpotensi dipakai Messi.

Tak mau merebut nomor 10 Neymar, Messi memilih 19. Tapi, manajemen PSG sempat menawarkan nomor 30 kepada Messi. Jadi, mana yang akan dipakai La Pulga?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya