Comscore Tracker

Viral Potret Neymar Berperut Buncit saat Liburan

Fans menggila lihat Neymar saat liburan

Jakarta, IDN Times - Potret mencengangkan superstar Paris Saint-Germain, Neymar, beredar di media sosial. Terlihat, saat sedang liburan, Neymar mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Neymar terlihat lebih tambun. Perutnya kelihatan buncit. Bahkan, ada foto di media sosial yang membandingkan tubuh Neymar dan Messi.

1. Fans PSG khawatir dengan Neymar

Viral Potret Neymar Berperut Buncit saat Liburancbssports.com

Sejumlah fans Paris Saint-Germain khawatir dengan bentuk tubuh Neymar, terutama di bagian perutnya. Terlihat, perut Neymar tak lagi six pack, tapi malah buncit.

Sebagai seorang pesepak bola profesional, tentu pemandangan tersebut tak bagus. Terlebih, otot-otot Neymar kelihatan mengendur dan berlemak.

Baca Juga: Alien, Messi Antar Argentina Dominasi Ballon d'Or Sendirian

2. Dibandingkan dengan Messi

Media sosial cukup ramai, menyindir tubuh Neymar yang terlihat tak ideal. Bahkan di salah satu unggahan, ada yang membandingkan foto Neymar dan Messi saat liburan.

Dari foto itu, Neymar dan Messi terlihat berbeda. Messi masih kekar dan memiliki perut six pack, meski ada dalam masa liburan. Sementara, Neymar malah menjadi tambun.

3. Liburan memang teror

Viral Potret Neymar Berperut Buncit saat Liburanfootball-espana.net

Liburan memang menjadi salah satu teror menakutkan bagi klub-klub di Eropa. Sering kali, para pemain kembali ke klub dengan kondisi badan tak ideal.

Musim lalu, Real Madrid mengalaminya. Eden Hazard sempat dinyatakan terlalu gemuk saat kembali dari liburan. Namun, kali ini, dilansir Marca, manajemen Madrid menyatakan Hazard sudah berada dalam bobot tubuh yang ideal.

Baca Juga: Mau Jago Tendangan Bebas Kayak Messi? Ini Triknya

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya