Top 3 Gaji Tertinggi Para Pemain Arsenal Musim 2021/2022

Simak gaji tertinggi pemain Arsenal musim ini

Performa Arsenal pada musim ini bisa dikatakan cukup mengecewakan. Harapan untuk bisa bersaing di papan atas zona Eropa, Arsenal justru kini berada di posisi 4 klasemen sementara Premier League. Harapan Arsenal berlaga di kompetisi Eropa di musim depan juga disinyalir tidak menjanjikan.

Arsenal yang saat ini dikelola oleh manajer muda serta tidak kekurangan pemain bertalenta nyatanya belum bisa menghasilkan sesuai yang diharapkan. Pihak manajerial bahkan membayar gaji pemain Arsenal cukup tinggi, namun lebih sering diletakkan sebagai pemain cadangan. Beberapa pemain kunci Arsenal pun dikabarkan akan habis masa kontraknya. Meski berada di tengah minimnya prestasi, Arsenal tetap menggaji pemainnya dengan bayaran yang cukup tinggi. Berikut daftar lengkap Top 3 nominal gaji tertinggi pemain Arsenal pada musim ini.

1. Willian da Silva

Top 3 Gaji Tertinggi Para Pemain Arsenal Musim 2021/2022Arsenal.com

Gaji tertinggi pemain Arsenal selanjutnya ditempati oleh Willian da Silva dengan besaran gaji hingga Rp 3,56 miliar per minggunya. Willian gencar disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal dengan masa kontrak 2 tahun lagi di Arsenal.

Baca Juga: 6 Pemain Liga Inggris yang Mencetak 20 Gol dalam 4 Musim Berbeda

2. Alexandre Lacazette

Top 3 Gaji Tertinggi Para Pemain Arsenal Musim 2021/2022potret Alexandre Lacazette (skysports.com)

Pemain selanjutnya yang memiliki gaji cukup tinggi di Arsenal adalah Lacazette. Lacazette bergabung bersama Arsenal pada musim panas 2017. Meski performanya naik turun pada musim ini, Lacazette menerima kisaran gaji mencapai Rp 3,35 miliar per minggu. 

Kontrak Lacazette bersama Arsenal diperkirakan akan habis pada Juni 2022 mendatang. Lacazette sendiri sudah bergabung bersama Arsenal sejak 2017.

3. Nicolas Pepe

Top 3 Gaji Tertinggi Para Pemain Arsenal Musim 2021/2022https://twitter.com/sportbible

Pemain berusia 26 tahun ini adalah pemain sayap andalan yang dimiliki The Gunners. Permainannya pun stabil sepanjang musim ini.

Saat ini, Pepe mendapat ganjaran gaji sebesar Rp 2,58 miliar per minggunya dan akan naik jika musim mendatang performanya meningkat. Pepe sendiri sudah bergabung bersama dengan Arsenal sejak 2019 lalu.

Itulah top 3 gaji pemain Arsenal tertinggi di musim 2021/2022 ini. Semoga Arsenal dapat mengembalikan performanya di musim depan, ya!

Topik:

  • Bella Manoban
  • Cynthia Nanda Irawan

Berita Terkini Lainnya