Comscore Tracker

Ini Komentar 4 Manajer Tim Semifinalis Liga Eropa, Siap Habis-habisan

Siapa yang bakal melaju ke babak final?

Unai Emery (Arsenal), Maurizio Sarri (Chelsea), Adi Hutter (Eintracht Frankfurt), dan Marcelino García Toral (Valencia) sukses membawa timnya masing-masing melaju ke semifinal Liga Eropa.

Arsenal menyingkirkan Napoli, Chelsea mengatasi perlawanan Slavia Praha, Eintracht Frankfurt bangkit menyisihkan Benfica dan Valencia menaklukkan sesama tim asal Spanyol, Villareal.

Hal ini bisa sebagai pelipur lara setelah gagal di Liga Champions. Lalu, bagaimana komentar empat manajer tim semi finalis Liga Eropa tersebut.

1. Unai Emery bangga dengan performa timnya

Ini Komentar 4 Manajer Tim Semifinalis Liga Eropa, Siap Habis-habisanarsenal.com

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengungkapkan rasa bangga terhadap para pemainnya dan Arsenal sebagai sebuah tim. Menurutnya, pemain-pemain Arsenal mampu mematahkan taktik dan strategi Napoli serta keunggulan individual para pemainnya, dengan terus melakukan tekanan sepanjang pertandingan. Sebaliknya, Arsenal juga mampu bertahan dengan sangat baik.

Emery memandang penting partai-partai berikutnya di Liga Eropa sebagai kesempatan bagi Arsenal untuk dapat tampil di Liga Champions Eropa musim depan. D samping upaya mereka untuk dapat tampil melalui Liga Inggris dengan masuk 4 besar klasemen akhir musim ini.

2. Marcelino akui partai semi final bakal sulit

Ini Komentar 4 Manajer Tim Semifinalis Liga Eropa, Siap Habis-habisanvalenciacf.com

Manajer Valencia, Marcelino Garcia Toral, memuji kinerja cemerlang para pemainnya pada laga menjamu Villareal. Dia juga mengungkapkan rasa gembira karena Valencia bisa terus tampil di Liga Eropa dan hanya 2 pertandingan lagi menuju partai final. Dia berjanji, timnya akan memberikan segalanya untuk bisa mencapai partai tersebut.

Merasa puas Valencia akan berhadapan dengan Arsenal di semifinal, Marcelino mengakui jika partai tersebut bakal sulit bagi Valencia karena Arsenal merupakan tim yang hebat. Namun dia menegaskan jika Valencia dalam suasana hati gembira untuk dapat mencapai partai final, sebagai balasan terhadap dukungan para penggemarnya.

Baca Juga: Pesta Gol di Kandang Kiev, Chelsea Lolos ke Perempat Final Liga Eropa

3. Maurizio Sarri akui Chelsea butuh perbaikan

Ini Komentar 4 Manajer Tim Semifinalis Liga Eropa, Siap Habis-habisanstandard.co.uk

Maurizio Sarri, manajer Chelsea, mengungkapkan rasa gembiranya atas keberhasilan Chelsea mencapai semi final. Namun dia mengakui jika Chelsea membutuhkan perbaikan di beberapa sisi, khususnya menyangkut cara memulai kembali permainan di babak ke-2, setelah jeda turun minum. Chelsea unggul mudah 4 - 1 di babak pertama, namun kemudia gagal mencetak gol lagi di babak ke-2. Sebaliknya gawang Chelsea justru kebobolan 2 gol lagi.

Selanjutnya Sarri menyatakan penting bagi Chelsea untuk dapat tampil di partai final. Namun untuk mencapai final, dia menyatakan harus mempelajari terlebih dahulu Eintracht Frankfurt dengan seksama. Menurutnya, Eintracht Frankfurt saat ini merupakan tim yang hebat dengan striker andalannya, Luka Jovic.

4. Adi Hutter nilai sebagai pertandingan sempurna

Ini Komentar 4 Manajer Tim Semifinalis Liga Eropa, Siap Habis-habisaneintracht.de

Madui Hutter, manajer Eintracht Frankfurt, menilai pertandingan timnya menjamu Benfica sebagai pertandingan sempurna di malam yang sempurna. Menurutnya, Eintracht Frankfurt tampil dengan kinerja yang sangat kuat. Sejauh ini, Eintracht Frankfurt telah menyisihkan 3 tim jebolan dari Liga Champions.

Hutter memandang Chelsea sebagai tim yang difavoritkan, sebaliknya Eintracht Frankfurt merupakan semi finalis yang tak diperhitungkan. Namun dia mengingatkan, Eintracht Frankfurt selalu menghadirkan penampilan yang luar biasa di Liga Eropa.

Baca Juga: Arsenal Jumpa Valencia di Semi Final Liga Eropa

Sori Siregar Photo Verified Writer Sori Siregar

Menulis untuk mengekspresikan pikiran, ide dan gagasan. Syukur, kalau bisa menebarkan kemaslahatan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You