Wonderkid Paling Cemerlang, Erling Haaland Jadi Rebutan 3 Klub Besar

MU ikut naksir Haaland, lho

Nama Erling Braut Haaland terus meroket berkat penampilan impresifnya musim ini. Striker yang bermain untuk klub Austria, Red Bull Salzburg, ini sudah mencetak tujuh gol di Champions League.

Moncernya penampilan Haaland di Eropa membuat Salzburg menetapkan harga hingga 86 juta pound (Rp1,3 triliun) bagi klub yang meminatinya. Harga mahal Haaland ternyata tidak membuatnya sepi peminat dan ia tetap diincar banyak klub besar.

Klub mana saja yang meminati Haaland? Jawabannya ada di artikel ini.

1. Napoli

Wonderkid Paling Cemerlang, Erling Haaland Jadi Rebutan 3 Klub Besarbleacherreport.com

Napoli jadi tertarik mendatangkan Haaland setelah bertemu dengan sang striker di Liga Champions musim ini. Seperti diberitakan Metro, Napoli terus memantau perkembangan Haaland bersama RB Salzburg. Tim yang saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti ini juga siap mengajukan tawaran jika jendela transfer dibuka nanti.

Baca Juga: 5 Pemain Sepak Bola Zaman Dulu yang Gak Kalah dengan Ronaldo dan Messi

2. Juventus

Wonderkid Paling Cemerlang, Erling Haaland Jadi Rebutan 3 Klub Besarnytimes.com

Juventus sebenarnya bukan nama lama dalam berita rumor transfer Haaland. Peraih Scudetto musim lalu ini pernah mengincar Haaland pada tahun lalu tetapi ditolak oleh sang pemain.

Menurut laporan dari Calciomercato, Haaland kini masih terus dipantau oleh Juventus. Juventus pun siap bersaing dengan klub lain untuk memperebutkan jasa Haaland.

3. Manchester United

Wonderkid Paling Cemerlang, Erling Haaland Jadi Rebutan 3 Klub Besarscmp.com

Seperti dikutip dari Daily Mail , Manchester United juga tidak mau ketinggalan untuk memburu tanda tangan Haaland. Apalagi, Haaland sudah punya kedekatan dengan pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya pernah bekerja sama di klub Liga Norwegia, Molde FK.

4. Barcelona

Wonderkid Paling Cemerlang, Erling Haaland Jadi Rebutan 3 Klub Besarforbes.com

Yang terbaru, Barcelona ternyata juga meminati jasa Haaland. Dikutip dari Goal , Haaland dinilai Barcelona sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez yang mulai menua.

Akan tetapi, Barcelona berpeluang mundur lebih dahulu dalam perburuan Haaland. Harga 86 juta pound yang ditetapkan oleh RB Salzburg dinilai terlalu mahal oleh La Blaugrana.

Haaland saat ini sudah ditunggu oleh empat klub besar. Kira-kira, pilihannya jatuh ke klub mana, ya?

Baca Juga: Mengenal Erling Haaland, Pencetak Hattrick di Debut Liga Champions

Sri Mulyati Photo Verified Writer Sri Mulyati

Seorang penumpang yang biasa duduk di dekat jendela

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya