10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada Balotelli

Sejumlah pemain pinjaman unjuk gigi

Liga Super Turki 2021/2022 telah melewati pekan ke-33. Masih tersisa lima laga untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai kampiun.

Trabzonspor saat ini menjadi tim yang paling berpeluang meraih gelar juara karena unggul cukup jauh dari pesaingnya. Meski begitu, Fenerbahce dan Konyaspor masih memiliki peluang menyalip Trabzonspor apabila klub asal Trabzon tampil buruk pada sisa laga.

Ketika Trabzonspor mulai tak terkejar dalam perburuan gelar juara Liga Super Turki, lain halnya dengan perebutan gelar top scorer. Persaingan ini diprediksi akan sengit hingga akhir musim.

1. Striker timnas Maroko, Ayoub El Kaabi, saat ini berada di daftar puncak dengan torehan 15 gol dari 27 laga bersama Hatayspor

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliAyoub El Kaabi melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Hatayspor. (instagram.com/ayoub_elkaabii)

2. Pemain pinjaman dari Lorient, Umut Bozok, juga berada di puncak top scorer sementara dengan koleksi 15 gol dari 33 laga untuk Kasimpasa

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliUmut Bozok melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Kasimpasa. (instagram.com/umut_bozok)

3. Striker timnas Finlandia, Joel Pohjanpalo yang dipinjam dari Bayer Leverkusen, sukses mengemas 14 gol dari 28 laga bersama Caykur Rizespor

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliJoel Pohjanpalo melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Caykur Rizespor. (instagram.com/jpohjanpalo)

4. Dipinjam dari Chelsea sejak awal musim, Michy Batshuayi tampil gemilang dengan torehan 14 gol dari 28 laga bersama Besiktas

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliMichy Batshuayi mengangkat trofi Piala Super Turki yang diraih Besiktas. (instagram.com/mbatshuayi)

5. Pada musim pertama menjajal Liga Super Turki, Aleksandar Pesic telah mengemas 13 gol dari 26 laga bersama Karagumruk

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliAleksandar Pesic tampil membela Fatih Karagumruk. (instagram.com/pesic45)

Baca Juga: 7 Eks Leicester City yang Kini Bermain untuk Klub Liga Super Turki

6. Striker timnas Denmark yang baru diboyong dari Parma, Andreas Cornelius, telah mengoleksi 13 gol dari 32 laga bersama Trabzonspor

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliAndreas Cornelius melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Trabzonspor. (instagram.com/trabzonspor)

7. Mario Balotelli juga ikut meramaikan persaingan dengan torehan 12 gol dari 28 laga bersama Adana Demirspor

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliMario Balotelli tampil berkostum Adana Demirspor. (instagram.com/adskulubu)

8. Ujung tombak timnas Rumania, Alexandru Maxim, telah mengemas 11 gol dari 26 laga bersama Gaziantep FK

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliAlexandru Maxim tampil berkostum Gaziantep FK. (Instagram.com/gaziantepfk)

9. Winger Trabzonspor asal Nigeria, Anthony Nwakaeme, sejauh ini juga telah menorehkan 11 gol dari 27 pertandingan

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliAnthony Nwakaeme tampil berkostum Trabzonspor. (instagram.com/trabzonspor)

10. Eks striker Manchester United dan Stoke City, Mame Biram Diouf, membukukan 11 gol dari 31 laga bersama Hatayspor

10 Calon Peraih Top Scorer Liga Super Turki, Ada BalotelliMame Biram Diouf melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Hatayspor. (instagram.com/hatayspor)

Deretan pemain di atas memiliki kans besar untuk menyabet gelar top scorer Liga Super Turki 2021/2022. Meski begitu, mereka tak boleh lengah karena para pemain yang berada di bawah mereka siap menggebrak pada sisa musim ini. Menurutmu siapakah yang akan merengkuh gelar tersebut akhir musim nanti?

Baca Juga: 10 Pemain Top yang Musim Ini Main di Liga Turki, Ada Balotelli

Sugiadi Azhar Photo Verified Writer Sugiadi Azhar

Makasih banyak editorial team IDNTimes udah bikin tulisanku jadi makin keren. From: Pejuang hidup yang bergerak lewat goresan tinta.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya