Comscore Tracker

[BREAKING] Liga 2 Dapat Lampu Hijau Digelar di Jawa-Bali

Catatannya, Liga 2 digelar di daerah PPKM berlevel 3 atau 2

Jakarta, IDN Times - Kompetisi Liga 2 mendapat izin penyelenggaraan dari pemerintah. Hanya saja, Liga 2 hanya boleh digelar di kawasan yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan level 3 dan 2, Jawa-Bali.

"Pembukaan pelaksanaan pertandingan Liga 2 akan digelar di kota/kabupaten Level 3 dan 2 dengan maksimal delapan pertandingan per pekannya," kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, dalam keterangan persnya yang disiarkan langsung di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Senin (20/9/2021).

Keputusan ini diambil setelah Presiden Joko "Jokowi" Widodo memberikan lampu hijau kehadiran penonton di perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Namun, kapasitasnya hanya 25 persen dengan syarat sudah divaksinasi dua kali.

"Tadi juga terkait terkait dengan kegiatan ke depan di luar Jawa-Bali adalah kegiatan nasional terkait PON, tadi Bapak Presiden sudah putuskan dengan 25 persen penonton, dengan syarat vaksinasi dua kali vaksin," kata Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dalam keterangan persnya.

Baca Juga: [BREAKING] Jokowi Izinkan PON XX Papua 2021 Pakai Penonton

Topic:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya