AC Milan Permalukan Empoli di Kandangnya

AC Milan tampil menggebrak

AC Milan meraih poin penuh saat bertandang ke markas Empoli, Stadio Carlo Castellani, dalam pekan ke-8 di ajang Serie A, Minggu (2/10/2022). Mereka mempermalukan Empoli dengan skor 3-1. Atas hasil ini Empoli berada di urutan 14 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Carlo Castellani, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan AC Milan mengkandangkan tim Empoli. Selain itu, AC Milan berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-79 melalui A. Rebic. Lalu, gol dicetak oleh F. Ballo-Toure pada menit 90. Sementara itu, pada menit ke-90, R. Leao sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. AC Milan menguasai 57% penguasaan bola

Kemenangan AC Milan di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Empoli dan 2 untuk tim penyerang AC Milan. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan AC Milan melawan Empoli. Di laga ini, AC Milan memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 57%. Mereka mampu melepaskan 19 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Empoli tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 43%.

AC Milan Permalukan Empoli di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya