Arminia Bielefeld Dihajar Bayer Leverkusen 1-2, P. Bosz Puji Pemain

Bayer Leverkusen mencetak goal sejak menit ke-27

Arminia Bielefeld sayangnya berhasil dikalahkan oleh Bayer Leverkusen dengan skor 1-2 dalam laga Bundesliga 1 di SchücoArena, pada waktu setempat 21 November 2020. Kemenangan ini membuat Bayer Leverkusen di klasemen berada pada urutan 4. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Bayer Leverkusen mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan babak pertama diungguli Bayer Leverkusen

Bertanding di kandang lawan, tim Bayer Leverkusen berhasil memimpin babak pertama. Kemudian, pada menit ke-27, L. Bailey sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Bayer Leverkusen berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Bayer Leverkusen. Wilayah gol dicetak oleh A. Dragovic pada menit 88.

3. Bayer Leverkusen menguasai 71% penguasaan bola

Kemenangan Bayer Leverkusen di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Arminia Bielefeld 0 dan 1 untuk tim penyerang Bayer Leverkusen. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Bayer Leverkusen melawan Arminia Bielefeld. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Bayer Leverkusen 4 jika dibandingkan dengan 0.

Arminia Bielefeld Dihajar Bayer Leverkusen 1-2, P. Bosz Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya