AS Roma Curi Poin Penuh Atas Cagliari

AS Roma tampil cukup dominan di laga ini

AS Roma meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Olimpico, saat menjamu Cagliari dalam pekan ke-22 di ajang Serie A, Senin (17/01/2022). Mereka menang atas Cagliari dengan skor 1-0. Atas hasil ini AS Roma berada di urutan 8 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Olimpico, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Selain itu, gol dicetak oleh S. Oliveira pada menit 33.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi AS Roma tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Kemenangan AS Roma diwarnai dengan 3 kartu pelanggaran

Kemenangan AS Roma di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Cagliari dan 3 untuk tim tuan rumah AS Roma. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan AS Roma melawan Cagliari. Di laga ini, AS Roma memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 57%. Mereka mampu melepaskan 15 tembakan dan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Cagliari tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 43%.

AS Roma Curi Poin Penuh Atas CagliariTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya