AS Roma Dihajar Inter 0-3, S. Inzaghi Puji Pemain

Inter mencetak goal sejak menit ke-15

AS Roma sayangnya berhasil dikalahkan oleh Inter dengan skor 0-3 dalam laga Serie A di Stadio Olimpico, pada waktu setempat 05 Desember 2021. Kemenangan ini membuat Inter di klasemen berada pada urutan 3. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Inter mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan babak pertama diungguli Inter

Bertanding di kandang lawan, tim Inter berhasil memimpin babak pertama. Wilayah gol dicetak oleh H. Calhanoglu pada menit 15. Sementara itu, Inter berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-24 melalui E. Dzeko. Selain itu, pada menit ke-39, D. Dumfries sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Inter berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Inter.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Inter dengan hasil 0-3 gol yang tercipta

Kemenangan Inter di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning AS Roma 3 dan 1 untuk tim penyerang Inter. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Inter melawan AS Roma. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Inter 4 jika dibandingkan dengan 1.

AS Roma Dihajar Inter 0-3, S. Inzaghi Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya